MPM Ungkap Luar Dalam Honda ADV150 Kepada Jurnalis

Otoplasa.com – Respon positif masyarakat terhadap Honda ADV150, mengulik banyak pertanyaan dari berbagai pihak termasuk jurnalis seperti apa sih sosok luar dalam motor petualang ini. Bagai gayung bersambut, PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar ‘Workshop Jurnalis Teknologi Honda ADV150’ di Learning Center MPM Sedati Sidoarjo, Sabtu (28/09).

Terungkap apapun tentang Honda ADV150

Apapun tabir yang menyelimuti Honda ADV150 akhirnya terungkap. Baik dari sisi desain maupun rangka, serta berbagai teknologi dan fitur yang tersemat. Sekadar informasi, saat motor ini muncul kali pertama di ajang GIIAS 2019 lalu, menjadi trending topik di media sosial. Tak mengherankan MPM berupaya menjembatani beragam keunggulan fiturnya kepada para media untuk disampaikan ke masyarakat.

Dendy Sean, Marketing Director PT MPM berharap dengan informasi yang tepat dan akurat, masyarakat paham bilamana memilih Honda ADV150. Intinya apapun keunggulannya mampu memuaskan konsumen penggunanya. “Jangan sampai teknologi maupun fiturnya tak bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin. Kami terbuka saling berbagi informasi, baik kepada media maupun konsumen yang menanyakan langsung ke teknisi kami saat servis,” terangnya.

Dendy Sean, Marketing Director PT MPM

Dengan saling terbukanya informasi yang dibutuhkan konsumen, Dendy yakin masyarakat akan semakin percaya memilih produk-produk terbaik dari Honda. “Semoga konsumen senantiasa puas dengan motor pilihannya. Apalagi Honda ADV150 ini sangat menarik dan bagus, fitur maupun teknologinya,” ungkapnya.

Sementara itu Satyo Prahnowo, Div Head Technical Service PT MPM menambahkan workshop jurnalis ini sangat penting demi membuka kran informasi produk untuk diteruskan ke masyarakat. “Saat launching Honda ADV 150 karena keterbatasan waktu, teknologi dan fitur di Honda ADV disampaikan kurang detail. Semoga pada kesempatan ini akan dikupas lebih mendalam secara teori maupun prakteknya langsung ke unit Honda ADV 150,” wantinya.

Para media antusias amati beragam fitur Honda ADV150

Alhasil selama penjabaran informasi teknologi dan fitur luar dalam Honda ADV150 berlangsung gayeng dan gamblang. Segendang sepenarian, para media sangat antusias menanyakan apa saja yang terdapat di motor tersebut. Terlebih Muslimin selaku instruktur mekanik MPM bisa memberikan jawaban yang akurat tentang Honda ADV150.

Sekilas Fitur di Honda ADV150, diantaranya separate spidometer, 2 step adjustable wind screen, separate and new winker, design headlight, roda, cakram, mesin, knalpot, sokbreker, x-shape front top cover. Mesin sebangun dengan Honda PCX150, hanya saja diseting ulang sesuai ECU. Dimana torsi Honda ADV150 lebih besar bila dibandingkan PCX150, yang mencapai 10,3 Nm pada 6500 rpm.

Selain itu sistem pengapian PGM-FI Honda ADV 150 telah dilengkapi DTC (Diagnostic Troble Code) untuk Ignition primary circuit(koil). Ketika terjadi penyimpangan dari kondisi normal maka akan menginformasikan masalah yang muncul di layar speedometer.

Penasaran?
Nanti akan Otoplasa share via beragam video. (anto/28-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *