Nih Kiat Dapat Diskon Servis Di Daihatsu

Gresik – Naik mobil Daihatsu dan kebetulan sedang melewati Gresik? Jangan lupa untuk singgah SPBU Pertamina dan isi bahan bakar non subsidi (BBK-Bahan Bakar Khusus). Pasalnya Pertamina Retail MOR V bersama Astra Daihatsu Gresik menggelar diskon servis bagi pengguna Daihatsu yang memakai bahan bakar Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo.

Diskonnya lumayan seru lho. Bagi yang membeli Pertalite minimal Rp 100 ribu berhak mendapatkan diskon servis 7,5%, berturut-turut Pertamax maupun Pertamax Turbo minimal pembelian Rp 150 ribu berhak diskon servis 15%. Oh ya struk bukti pembelian BBK di SPBU harus ditunjukkan ketika mendaftarkan servis di bengkel resmi Daihatsu yang beralamat di Jalan Veteran 100D Gresik.

Untuk lokasi SPBU area Gresik yang mendukung program ‘Isi Pertamax Series Diskon Servis Di Astra Daihatsu’ adalah sebagai berikut:
– 5461115 Segoro Madu.
– 5461104 Sidomoro.
– 5461101 Petro.
– 5461127 Roomo.
– 5461105 Manyar.
– 5461120 Bunder.
– 5461106 Kebomas.
– 5461125 Ambeng-Ambeng.
– 5461109 Ambeng-Ambeng.
– 5461112 Duduksampeyan.
– 5461124 Suci.

Program yang sangat bermanfaat bagi pengguna Pertamax Series dan pemakai Daihatsu ini berlangsung hingga 28 Februari 2017. Area Manager Jatim PT Astra International Daihatsu, Budhy Lau menjelaskan kerjasama ini merupakan join promo antara PT Pertamina dengan PT AI DSO Cab Gresik. Promo ini bertujuan untuk mengajak seluruh Sahabat Daihatsu beralih dari BBM subsidi ke BBM non subsidi Pertamax Series.

“Selain untuk meningkatkan image brand Daihatsu Gresik, Program ini juga merupakan bentuk CSR Astra demi mengundang seluruh lapisan Daihatsu beralih ke BBM non subsidi,” papar Budhy.

Ida Bagus Ru, SR Pertamina Retail MOR V menambahkan adanya program ini demi mengajak pengguna mobil Daihatsu untuk lebih peduli memakai bahan bakar non subsidi. Apalagi seiring dengan semakin meningkatnya penjualan mobil-mobil LCGC, Daihatsu menyarankan supaya memakai RON minimal 92.

“Joint promo antara Pertamina dan Daihatsu ini sejalan dengan program tematik Pertamina untuk triwulan pertama terkait kerjasama yang berhubungan dengan otomotif,” jelas pria ramah yang akrab dipanggil Bagus ini.

Sementara itu Fredrick, Kepala Bengkel (Kabeng) Daihatsu Gresik kepada Otoplasa menuturkan servis mobil di bengkel resmi banyak sekali keuntungannya. Selain tenaga mekanik yang ahli dan pengalaman, diagnosa permasalahan pada mobil bisa terdeteksi lebih akurat.

“Silahkan bagi pengguna Daihatsu untuk menyervis mobilnya di bengkel resmi Daihatsu. Kami siap memberikan pelayanan terbaik,” promo Fredrick.

Jadi sobat readers Otoplasa, tunggu saja promo lainnya dari Pertamina bersama pabrikan otomotif yang lain dalam waktu dekat. (anto)

Para mekanik Astra Daihatsu Gresik siap memberikan layanan terbaik

Mobil LCGC pun mencantumkan penggunaan BBM RON 92

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *