Nippon Oil Gelontor Produk Baru

Jakarta (otoplasa.com) – Nippon Oil Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru pelumas mesin dan transmisi khusus untuk mobil dan motor matic. Populer dengan merek Eneos, hadir dengan beragam produk pilihan seperti;
1. Eneos Motor Oil 5W-30 SN,
2. Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN,
3. Eneos Eco Automatic 4T 10W-30 (kemasan 1L),
4. Eneos City Automatic 4T 20W-40 (kemasan 1L).

Osamu Yamamoto, President Director Nippon Oil Indonesia mengatakan, rangkaian produk pelumas tersebut dibuat dengan teknologi terkini yang ramah lingkungan. “Produk pelumas kami mampu memberikan perlindungan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan,” katanya, Rabu (8/8), yang menegaskan produk pelumasnya telah disesuaikan dengan karakteristik dari beragam mesin kendaraan, khususnya untuk mobil dengan merek yang berasal dari Jepang.

Akihiro Ohashi, Vice President Director Nippon Oil Indonesia menambahkan, Eneos diproduksi dari base oil dan additive terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir yang menghasilkan performa di atas rata-rata, guna memberikan perlindungan optimal bagi mesin kendaraan dan telah teruji kualitasnya di lebih dari 50 negara di dunia.

Bagus Herry Prasetyo, Head of Sales & Marketing Dept. Nippon Oil Indonesia, mengklaim, Eneos memiliki performa yang unggul dan telah teruji di lintasan balap seperti MotoGP, NASCAR, Formula Drift, Rallycross hingga ajang kompetisi World of Outlaws. Berbagai keunggulan dari produk yang diluncurkan ini ditujukan untuk melindungi mesin, serta dapat digunakan dengan berbagai kondisi sehingga mesin akan bekerja optimal.

“Selain juga dapat menjaga kebersihan ruang bakar dan mesin, juga memberikan perlindungan optimal terhadap oksidasi,” terangnya.

Diluncurkannya empat produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan pelumas mesin yang sesuai dengan kendaraannya, terlebih untuk mobil baru dengan mayoritas kubikasi mesin 1.000-3.000 cc serta pengunaan motor matic 150 cc ke atas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *