Optimisme MPMRent Ubah Dealer Nissan-Datsun

Surabaya (otoplasa.com) – Meredupnya penjualan mobil dari merek Datsun dan Nissan, tak menyurutkan PT Mitra Pinasthika Mustika (MPM) dalam mengelola dealernya yang terletak di Jalan Kenjeran. Melalui PT Mitra Pinasthika Mustika Rent (MPMRent), dealer Nissan tersebut diubah menjadi kantor baru demi menambah dan mengembangkan diversifikasi usaha yang lain.

Seiring dengan ketatnya persaingan serta kebutuhan pasar, MPMRent memperluas jangkauan pasar dengan merelokasi kantornya yang lama ke kawasan Kenjeran. Demikian penuturan Commercial Director MPMRent, Oky Gunawan. Menurutnya saat ini MPMRent melengkapi layanan dan bisnis melalui sejumlah brand yang dikelola anak perusahaan, Auksi, Otodeals, serta DSS.

“Seiring dengan ekspansi usaha serta penambahan bidang usaha, MPMRent juga merelokasi kantor yang sebelumnya di kawasan Sedati Sidoarjo ke Kenjeran dengan area yang lebih luas dan layanan yang lebih lengkap,” katanya di hadapam media, Kamis (1/11)
.
MPMRent telah hadir di hampir semua kota besar di Indonesia dengan menyiapkan sekitar 3.000 unit mobil yang sudah dan siap disewa baik untuk kontrak jangka panjang maupun harian. “Segmen market kita sekitar 90 persen adalah korporasi, jadi sewa kontrak jangka panjang. Namun demikian, kami juga menyedakan unit kendaraan untuk sewa harian,” jelasnya.

Guna memberikan layanan maksimal kepada konsumen, pihaknya melakukan pengecekan rutin kendaraan, termasuk disediakannya layanan service serta service point di beberapa kota kedua, untuk kenyamanan ke konsumen. Tidak hanya itu saja, MPMRent mengusung komitmen baru dengan Seven Service Excellence yaitu FRlENDLY yang terdiri dari Follow up, Reliability, In time, Expertise, Caring & Empathy, Good Attitude, Listen Actively.

“Dengan layanan yang lebih lengkap dan prima, MPMRent siap untuk selalu mengikuti Permintaan dan mengakomodir kebutuhan pelanggan, dan yang paling utama yaitu selalu memberikan pelayanan yang terbaik dari hati bagi setiap pelanggan kamn” sebut Oky.

Terkait anak usaha yang dikembangkan, dia menyebut meliputi bidang lelang kendaraan, jual beli mobil bekas, dan penyediaan sumber daya manusia (SDM).
Auksi misalnya, merupakan anak usaha penyedia jasa lelang umum untuk kendaraan mobil dan motor bekas yang dilakukan secara terbuka dan profesional. Auksi telah melaksanakan kegiatan lelang di berbagai kota besar seperti Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, dan Malang dengan ratusan unit motor dan mobil terjual di setiap kegiatan.

Otodeals, anak usaha yang melayani penjualan mobil bekas dengan DP rendah dan angsuran ringan melalui pembayaran secara cash atau kredit. Keunggulan Otodeals yakni berani memberikan garansi 3 bulan dan garansi beli kembali.

Sementara Dayakarya Solusi Sejati (DSS) merupakan perusahaan penyedia tenaga SDM untuk jasa driver, security dan office support (cleaning service dan outsourcing). Saat ini telah bekerja sama dengan 800 perusahaan dan memiliki 3.000 tenaga SDM. Yang menarik DSS menyediakan jasa driver wanita, bila ada konsumen yang menginginkannya. Dimana sebelum turun ke lapangan, DSS telah membekali seluruh drivernya dengan mengikuti pelatihan safety driving.

“Konsumen tak perlu khawatir jika menginginkan jasa driver wanita, karena kami telah mengikuti pelatihan safety driving. Selain itu kami juga bisa menggunakan transmisi matik maupun manual. Dan selama ini yang menyewa kami juga klien wanita,” kata Hilda, driver DSS kepada Otoplasa. (anto)

 

View this post on Instagram

 

Jangan kaget ya sob, dealer Datsun-Nissan di Kenjeran telah berubah menjadi kantor MPMRent yang menawarkan one stop service solution. Disini MPMRent melengkapi layanan dan bisnis melalui sejumlah brand yang dikelola anak perusahaan, seperti Auksi, Otodeals, serta DSS. Auksi merupakanpenyedia jasa lelang umum untuk kendaraan mobil dan motor bekas yang dilakukan secara terbuka dan profesional. Auksi telah melaksanakan kegiatan lelang di berbagai kota besar seperti Jakarta, Balikpapan, Pekanbaru, Palembang, Semarang, dan Malang dengan ratusan unit motor dan mobil terjual di setiap kegiatan. Otodeals, melayani penjualan mobil bekas dengan DP rendah dan angsuran ringan melalui pembayaran secara cash atau kredit. Keunggulan Otodeals yakni berani memberikan garansi 3 bulan dan garansi beli kembali. Sementara Dayakarya Solusi Sejati (DSS) merupakan perusahaan penyedia tenaga SDM untuk jasa driver, security dan office support (cleaning service dan outsourcing). Saat ini telah bekerja sama dengan 800 perusahaan dan memiliki 3.000 tenaga SDM. Yang menarik DSS menyediakan jasa driver wanita, bila ada konsumen yang menginginkannya. Dimana sebelum turun ke lapangan, DSS telah membekali seluruh drivernya dengan mengikuti pelatihan safety driving. #mpmrent @mpm.rent #sewamobil #jasalelang #mobilbekassurabaya

A post shared by Otoplasa.com (@otoplasa) on

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *