Pecinta Moge, Nih Ada Tongkrongan Baru di Surabaya

Surabaya (otoplasa.com) – Bingung mencari teman yang sejiwa khususnya lawan bicara yang mengerti tentang motor gede?
Tampaknya para bikers moge layak mempertimbangkan keberadaan Kapital Moto yang bertempat di Jalan Sulawesi 44 Gubeng, Surabaya. Lokasinya yang strategis di pusat Surabaya, memudahkan bagi siapa saja yang ingin singgah. Terlebih Presiden Direktur PT Kapital Berkah Indo, Jurgen Limbunan mempersilahkan bagi seluruh penunggang moge untuk singgah.

“Kami berharap, Kapital Moto bisa menjadi rumah untuk seluruh bikers dan BMW Bikers pada khususnya serta menjadi partner yang baik bagi seluruh penggiat Moge,” tutur Jurgen.

Dari pengamatan Otoplasa, Kapital Moto memang sangat representatif. Selain bisa menjadi tempat kumpul para pemilik moge dengan halaman parkir yang luas, di sini juga bisa mendapatkan informasi seputar motor-motor terbaru dari BMW. Tak ketinggalan ada beberapa apparel asli BMW, yang sangat sayang jika tak diamati satu-satu.

Demi menjaga kenyamanan pengunjung, terutama komunitas bikers moge, menurut rencana juga bakal ada cafe. “Ya kami masih mencari vendor siapa yang mau mengisi cafe di sini,” kata salah satu karyawan Kapital Moto yang tak mau disebutkan namanya.

Bisa jadi jika nanti layanan cafe sudah tersedia, jam operasional Kapital Moto yang sebelumnya dari pukul 08.30 – 18.00 WIB setiap Senin sampai Sabtu, bakal bertambah. Nah kita tunggu saja animo para penunggang moge yang lain. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *