Pertamina Lubricants Ajak HBBA ke LOBP Gresik

Otoplasa.com – Para pemilik bengkel termasuk mekanik yang tergabung di HBBA (Himpunan Bengkel Binaan Astra) bersama Pertamina Lubricants SR V, Jumat (14/12) melakukan kunjungan di Lube Oil Blending Plant (LOBP) Gresik. Berkesempatan melihat dari dekat proses pembuatan pelumas Pertamina yang mereka jual selama ini.

Berkat dukungan dan kerjasama para anggota HBBA, pengambilan produk pelumas khususnya Fastron dari bengkel roda 4 kian meningkat dalam setahun ini. Terutama setelah adanya MOU antara HBBA Jatim dan Pertamina SR V.

“Saya sudah sampaikan dan mendapat apresiasi dari Direksi & Manajemen Pertamina Lubricants kepada teman-teman HBBA yang senantiasa menyuport penjualan produk-produk Pertamina Lubricants khususnya Fastron. Semoga semakin kompak di tahun 2019,” kata Budi Suharyanto Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants.

Sementara itu Wahyudi Kurniawan Sales Area Manager mempresentasikan berbagai macam program promo yang akan dijalankan di tahun 2019 dan 2020 terhadap HBBA Jatim. Dengan adanya program ini diharapkan pengambilan produk Pertamina khususnya Fastron series akan terus meningkat.

Hingga kini anggota HBBA Jatim berjumlah sekitar 80 angggota bengkel roda 4. Sehingga memiliki potensi yang lumayan besar untuk pemasaran produk Pertamina Fastron. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *