Pertamina Lubricants Ajak Nonbar Fast & Furious 8

Surabaya – PT Pertamina Lubricants melalui Sales Region V Surabaya menggelar nonton bareng (nonbar) bersama mitra kerja yang telah berkontribusi melakukan pemasaran dan penjualan Pelumas Pertamina. Film yang ditonton pun tak jauh dari dunia otomotif, yakni Fast & Furious 8 di XXI Surabaya Town Square yang dihadiri oleh mekanik dan owner pemilik bengkel terpilih area Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Madura.

Dalam kegiatan ini juga dihadirioleh rekan-rekan Media dan Komunitas Otomotif dengan total undangan lebih dari 150 orang. Bertempat di Stonehead Café Sutos, acara dibuka dengan opening speech oleh Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Eko Ricky Susanto. Dalam acara ini juga dilaksanakan pemberian award bagi mekanik berprestasi yang berhasil melakukan penjualan Pelumas Fastron terbanyak pada program Double Untung Fastron periode Februari – Maret 2017.

“Program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi yang kami berikan kepada mekanik dan pemilik bengkel yang telah memberikan kontribusi pada penjualan produk Pelumas Pertamina khususnya Fastron. Dengan melihat semakin tingginya kompetisi bisnis pelumas kendaraan di Wilayah ini, kami bersyukur produk Pelumas Pertamina tetap menjadi primadona dan pilihan utama masyarakat Jawa Timur untuk kendaraan pribadi mereka. Hal tersebut tidak lepas dari peranan mekanik yang begitu besar. Untuk itu, kami mengucapkan terimakasih kepada bengkel-bengkel penjualan Pelumas Pertamina sebagai mitra bisnis kami,” ujar Eko.

Pertamina Lubricants secara berkelanjutan senantiasa memberikan program-program promosi pada setiap jalur/lini distribusi yang terlibat dalam pemasaran produk Pelumas mulai dari pemilik bengkel, mekanik hingga kepada konsumen akhir. Ini kami lakukan agar masyarakat dapat merasakan manfaat langsung produk-produk PelumasPertamina.

“Kami juga memberi peluang kepada komunitas-komunitas otomotif untuk menjalin kerjasama dalam penggunaan produk Pelumas Pertamina melalui bengkel-bengkel yang di tunjuk dengan prinsip kerjasama yang saling menguntungkan,” imbuh Eko.

Pada kesempatan yang sama, PT Pertamina Lubricants juga menyelenggarakan sesi penyampaian Product Knowledge untuk para undangan mengenai produk Fastron series, materi ini kami berikan sebagai usaha dari PT Pertamina Lubricants untuk menyampaikan agar konsumen dapat mengetahui dan memilih Pelumas berkualitas yang terbaik bagi kendaraan,” pungkas Eko. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *