Pertamina Luncurkan Pertamax Lucky Swipe

Jakarta – Terbiasa membeli bbm dengan uang tunai?
Mungkin ada baiknya mulai sekarang Anda menggunakan kartu debet atau kartu kredit dari Bank BNI, BRI atau Mandiri. Pasalnya sejak 30 Januari – 30 November 2017, PT Pertamina menggelar promo Pertamax Lucky Swipe.

Cukup membeli bahan bakar non subsidi (Pertamax series, Dex series, Pertalite) sebesar  Rp 500 ribu (akumulasi pembelian dalam satu bulan) akan mendapat lima poin. Nah poin yang terkumpul inilah yang bakal diundi.

Hadiahnya lumayan wow karena terdiri dari  9 unit Toyota Sienta + gratis BBM selama 1 tahun, 18 unit Yamaha N-Max + gratis BBM selama 1 tahun, 30 unit iPhone 7, dan 45 paket isi BBM gratis selama 1 tahun.

Afandi, Pjs. SVP Fuel Marketing and Distribution PT Pertamina menjelaskan program ini berusaha mengajak para pemilik kendaraan untuk lebih memilih bahan bakar non subsidi. Selain itu memasyaratkan gerakan non tunai di SPBU Pertamina.

“Pertamina dan pihak bank menjamin tidak ada tambahan biaya (no surcharge) di tiap transaksi non tunai yang dilakukan. Selain membikin performa kendaraan lebih baik dengan memakai bahan bakar khusus, mesin kendaraan akan lebih awet dan berpeluang mendapatkan hadiah mobil,” katanya.

Pertamax Lucky Swipe berlangsung selama 10 bulan, yang terbagi dalam dua tahap. Periode pertama berlangsung 30 Januari- 30 Juni 2017 dan periode 2 mulai 30 Januari-30 November 2017. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *