Rifat Sungkar Kagum Tantangan Cangar

otoplasa.com – Ajang Pajero Sport Touring menuju Klub Bunga Resot Batu – Malang yang digagas dealer Mitsubishi Srikandi bersama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, Sabtu (8/12) berlangsung semarak. Rifat Sungkar, Brand Ambassador Mitsubishi tak menyangka animo pemilik Pajero Sport sangat antusias.

“Dari 75 target peserta, yang ikut 100 mobil. Sungguh saya kagum kekompakan pengguna Mitsubishi Pajero, yang kali ini diikuti tiga komunitas, diantaranya Pajero Indonesia One, Pajero Indonesia Bersatu, dan Indonesia Pajero Sport,” terangnya.

Menuju Batu dari Grand City Surabaya, Rifat tak menyangka medan yang dilalui sangat menantang. Alhasil dia bertemu dengan tanjakan legendaris Cangar yang terkenal sering membikin kendaraan yang melewati ‘menyerah’.

“Saya menikmati sekali perjalanannya. Begitu kita melewati jalan yang urban, banyak peserta yang buka sunroof. Di perjalanan tadi, tanjakannya luar biasa patahnya tapi kita nggak problem sama sekali,” papar Rifat.

Rifat menambahkan berkat Pajero, semua tantangan jalan bisa terlewati. Asumsi mesin diesel yang lemot dan berasap tebal, tak terdapat di SUV andalan Mitsubishi. “Buktinya semua keluarga yang menaiki Pajero mengaku puas. Saat buka kaca dan sunroof, banyak yang bernyanyi sambil foto-foto,” imbuhnya. (anto)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *