Rossi Akhirnya Tundukkan Marquez

otoplasa.com – Sejak kehadiran Marc Marquez di pentas MotoGP, sejak itu pula Valentino Rossi seakan menembus dinding batu beton untuk menambah koleksi juara dunianya. Upaya Rossi menyempurnakan 10 titel benar-benar belum terwujud hingga sekarang.

Namun urusan memenangkan hati jutaan fansnya, The Doctor-lah juaranya. Salah satu bukti adalah perbandingan ucapan hari ulang tahun bagi Rossi dan Marquez! Yang ternyata berbeda satu hari antara keduanya.

Hari kelahiran Rossi adalah 16 Februari 1979 sementara Marquez 17 Februari 1993. Selisih 1 hari saja!
Hmm kata orang tua, biasanya tanggal lahir berdekatan, prestasinya juga tak jauh beda bahkan saling bersaing. Tampaknya omongan orang bijak dulu ada benarnya juga menilik prestasi kedua pembalap MotoGP ini sangat mentereng.

Lantas bagaimana sambutan HUT keduanya di dunia maya?
Tampaknya The Baby Alien harus mengakui keunggulan pemilik nomor start 46. Saat Rossi ulang tahun, ucapan mengalir deras dari pembalap Formula 1 Lewis Hamilton hingga legenda bola Maradona, termasuk para pemain bintang sepak bola dunia. Semuanya menyemangati Rossi yang telah memasuki usia 40 tahun tapi masih berjibaku di lintasan balap terelit dunia. Itupun belum ucapan para fans setianya.

Khusus Marquez yang baru berulang tahun kemarin, otoplasa akui gebyarnya masih dominan Rossi. Meski Marquez juga memiliki basis fans di seluruh dunia, namun Rossi lebih populer. Hal ini wajar karena Rossi telah menjadi legenda karena kiprahnya selama puluhan tahun di dunia balap.

Jadi sudah terbaca siapa pemenangnya di kategori hari lahir, bahwa Rossi memang jawaranya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *