Sah, Honda PCX Persebaya Terjual Rp 63 Juta!

Otoplasa.com – Lelang motor modifikasi Honda PCX 150 edisi Persebaya yang diselenggarakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor Honda wilayah Jatim dan NTT telah berakhir dengan raihan harga yang luar biasa.

Animo Bonek Persebaya mengikuti lelang selama dua hari (04 – 06 Agustus 2019) lumayan seru. Motor Honda PCX modif Persebaya yang pada umumnya dijual dengan harga Rp 29.750.000, laku Rp 63 juta. Motor ini sah menjadi milik Tetrawan Edo Kusuma. Edo mengalahkan 194 peserta lelang lainnya.

Marcomm & Development Divison Head MPM , Suhari mengatakan surprise dengan hasil lelang karena harganya sangat jauh diatas ekspektasi. Dan proses (bidding) sangat seru. Penawar saling kejar-kejaran untuk dapat harga tertinggi. “Kami pakai Honda PCX, karena model ini sekarang lagi digemari di Surabaya. Cukup banyak yang memakai Honda PCX dijalanan Surabaya,” ungkapnya.

Lelang motor modif spesial persebaya dibuka dengan harga mulai Rp. 20.000.000. Selain berhak mendapatkan motor, pemenang lelang akan mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, Helm dan Syal Exclusive Persebaya. Yang menarik seluruh hasil penjualan motor modif spesial edisi persebaya akan disumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo. “Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek,” imbuh Suhari.

Honda PCX mengusung mesin 150cc eSP (Enhance Smart Power) yang terintegrasi dengan ACG Starter. Suaranya lebih halus dan telah menerapkan Idling Stop System (ISS). Sistem lampu memakai LED di semua lampunya. Terdapat Hazard pula dan fitur Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian. (*/anto/27-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *