Sambut SUV Termurah, DFSK Perluas Jaringan Ke Malang

otoplasa.com – DFSK mulai menancapkan kukunya di beberapa kota strategis di Jawa Timur. Usai dua dealer resmi berada di Surabaya, yang masing-masing berlokasi di Jalan Arif Rahman Hakim dan HR Muhammad, kini telah bertambah lagi di Jalan Jendral Sutoyo, Malang.

Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang (kiri) bersama Cheliyono Jenardi Tejo owner CV Manang Sejahtera Abadi

Semua dealer resmi DFSK ini berada di bawah kendali CV Manang Sejahtera Abadi (MSA), yang dinahkodai Cheliyono Jenardi Tejo. Kepada Otoplasa pria yang akrab disapa Cheli ini menuturkan bahwa MSA mendapatkan hak eksklusif sebagai dealer resmi DFSK wilayah Jawa Timur.

“Ya MSA menjadi satu-satunya dealer resmi DFSK di Jatim. Kami pun berencana menambah dealer lagi di kota yang lain dalam waktu dekat. Ditunggu saja nanti kami beri kabar,” wantinya.

Keyakinan Cheli mengembangkan pasar DFSK di Jatim memang sangat masuk akal. Harga yang rasional alias paling kompetitif dengan ditunjang beragam fitur teknologi terkini, menjadi alasan utama MSA yakin dan optimis dengan produk DFSK. “Teknologi yang ditawarkan Glory 580 hingga pick-up Supercab lumayan lengkap. Harga pun kami sangat kompetitif dan benar-benar value for money. Apalagi jika nanti SUV Glory 560 sudah resmi meluncur di Jatim,” terangnya.

Dealer resmi DFSK berada di pusat kota Malang

“Kami melihat DFSK merupakan salah satu merek otomotif baru di Indonesia yang benar-benar serius memberikan pelayanan terbaik kepada pasar otomotif di tanah air. Mulai dari investasi yang diberikan, kendaraan-kendaraan berkualitas yang ditawarkan, sampai kepada standar pelayanan yang sudah teruji secara global membuat kami tertarik untuk bergabung menjadi Dealer Principal DFSK,” imbuh Cheli.

Menerapkan standar 3S pada bengkelnya, Cheli yakin keberadaan dealer MSA bakal memudahkan konsumen DFSK di Malang dan sekitarnya. Apalagi kontur Malang yang bergunung, tentu sesuai dengan tipikal kendaraan ala SUV yang memang menjadi andalan DFSK.

Sementara itu Managing Director of Sales Centre PT Sokonindo Automobile, Franz Wang menambahkan sepanjang 2019, DFSK menargetkan bisa menambah 40 dealer baru dengan standar 3S di berbagai kota-kota besar di seluruh Indonesia. Di mana Malang menjadi prioritas mengingat potensi penjualannya yang baik.

“Wilayah Malang Raya, termasuk Kota dan Kabupaten Malang, merupakan salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi sangat baik di Indonesia. Menurut Badan Pusat Statistik, wilayah ini menjadi salah satu penyumbang pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang mencapai 5,50 persen dan di atas pertumbuhan ekonomi nasional 5,17 persen. Sehingga kami menilai Malang memiliki potensi yang kuat dan ditunjang daya beli yang baik untuk penjualan kendaraan,” yakin Franz, Rabu (3/5) di Dealer DFSK Malang.

MoU kerjasama DFSK & MSA

Tingginya angka pertumbuhan ekonomi di Jawa Timur berpengaruh terhadap daya beli masyarakat, termasuk di Kota Malang yang terus berkembang. Sehingga dibutuhkan kendaraan yang berkualitas, bisa diandalkan, serta dengan harga yang terjangkau untuk bisa memenuhi kebutuhan mobilitas di Malang Raya.

DFSK saat ini menawarkan DFSK Glory 580 yang merupakan sport utility vehicle (SUV) dengan tampilan elegan dan mewah bagi masyarakat di Malang. Mobil ini menawarkan desain nan berkelas, desain interior dengan material premium, tenaga yang kuat dengan dukungan mesin 1.500 cc berteknologi turbo, serta sejumlah fitur keamanan lengkap dan modern untuk memastikan perjalanan dengan nyaman.

SUV Glory 560 bakal jadi bintang DFSK

Selain itu, DFSK siap memberikan pilihan kendaraan berkualitas lainnya dengan memasarkan DFSK Glory 560 yang sporty dan gagah untuk diajak berpetualang. SUV Active ini menawarkan sensasi berkendara yang cocok untuk konsumen berjiwa muda, tampilan yang kuat dan dinamis, interior yang nyaman berkat tekstur soft touch yang dihasilkan dari material premium, tenaga yang berlimpah untuk berbagai kondisi jalanan dari mesin 1.500 cc berteknologi turbocharged, hingga keamanan yang lengkap berkat beragam fitur yang diberikan oleh konsumen.

“Masyarakat di Malang membutuhkan kendaraan yang berkualitas tinggi dan bisa diandalkan di berbagai kondisi untuk kebutuhan mobilitas.. Kami siap memenuhi lebih dari sekadar kebutuhan mobilitas tersebut melalui DFSK Glory 580 dan DFSK Glory 580 yang pastinya siap memberikan pengalaman berkendara yang mengesankan serta tidak akan terlupakan,” tegas Franz.

Dealer DFSK Malang Berikan Layanan Lengkap Berstandar Global
Untuk memenuhi kebutuhan kendaraan DFSK di Malang, CV MSA menghadirkan sebuah dealer DFSK yang siap memberikan pelayanan terbaik untuk berbagai kebutuhan akan kendaraan-kendaraan DFSK. Dealer DFSK Malang siap memberikan kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau dan dipastikan original.

Dealer DFSK Malang menempati lokasi di pusat Kota Malang yang terletak di Jalan Jl. Letjend. S. Parman 104C, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, dengan luas bangunan 1.346 m2. Dealer terbaru dari DFSK ini akan menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Spare Part). Gedung ini memiliki ruang display kendaraan mencapai 252m2, bengkel yang dilengkapi dengan 8 Stall, kemudian ruang penyimpanan suku cadang seluas 20m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *