Sepekan Lagi Pameran Mobil Bekas Di JX-International

Surabaya – Even reguler Bursa Mobil Bekas kembali hadir di JX-International pada 15-19 Februari 2017. Merupakan awal pameran mobkas di tahun 2017, setelah terakhir Desember 2016 lalu di tempat yang sama. Selama ini, pameran Mobkas di JX-International memang selalu memegang rekor jumlah unit yang terjual.

“Rata-rata mobil yang terjual selama 5 hari pameran mencapai 140 unit. Jumlah itu bisa bertambah, jika kondisi ekonomi juga membaik. Selama even pameran mobil bekas di Gedung milik Pemerintah Provinisi Jawa Timur itu termasuk yang paling laris, karena letak Gedung yang strategis berada di jalur protokol dan mudah dijangkau dari mana saja”, kata Harianto dari Ant’s Enterpise sebagai Event Organizer.

Pernyataan tersebut bukan isapan jempol, karena bisa dilihat di data penjualan pameran mobil bekas yang berlangsung di JX-International. Bahkan kondisi gedung ber-AC, serta kondisi cuaca yang tidak menentu ini, Pameran in-door adalah cara yang baik dalam melakukan transaksi jual-beli mobil bekas. “Gedung kami juga dilengkapi Cafe dan Restoran, sebagai sarana lobby dan tawar menawar antara marketing showroom dan calon pembeli”, kata Rachmat W Wibowo, Direktur JX-International.

Calon pembeli mobil bekas datang di lokasi yang nyaman, sekaligus bisa melakukan transaksi yang enak. Ada ratusan unit mobil bekas dari showroom mobkas ternama di Surabaya dan Sidoarjo. Selain tunai juga bisa kredit dengan proses mudah dan bunga rendah. “Sejumlah lembaga pembiayaan juga standby di lokasi pameran. Jadi calon pembeli tinggal memilih sendiri, dengan nego bunga dan prosesnya bisa dilakukan di tempat”, tambah Antok, panggilan akrab Harianto. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *