Seru, Beli Matic Berhadiah Motor Premium

otoplasa.com – Cari motor matic premium?
Jangan lewatkan even ‘Premum Matic Day’ yang digagas PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda untuk wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur yang berlangsung 25 Februari – 3 Maret 2019 di Plaza Surabaya.

Di ajang ini banyak beragam hadiah spesial. Mulai dari voucher belanja senilai Rp 200.000 untuk pembelian motor Honda Vario 125 maupun Vario 150 di lokasi pameran. Selain itu ada hadiah undian yang bikin mupeng, yakni;
– 3 unit Honda Forza 250,
– 10 unit Honda CBR250RR edisi spesial Black Freedom,
– 15 unit Honda PCX.

Ayo siapa yang tak ngidam Honda Forza. Inilah skutik bongsor Honda yang memiliki garis bodi agresif. Mengusung fitur lampu LED, serta kenyamanan ekstra pada sektor kaki. Terdapat pula digital panelmeter dengan kesan mewah, Smart Key System, alarm anti maling, Answer Back System, DC socket, passing lamp dan lampu hazard.

Tak ketinggalan dilengkapi Electrical Adjustable Windscreen fitur pertama di kelasnya. Boks penyimpanan besar, sanggup menyimpan dua helm sekaligus. Teknologi Selectable Torque Control (HSTC) yang berfungsi mencegah ban slip.

Mesinnya mengusung kapasitas 250 cc SOHC berpendingin cairan PGM FI. Dengan tenaga maksimum 17,3 kW @7500 rpm. Selain itu ban tubeless, cakram depan dan belakang sudah menggunakan sistem ABS 2 Channel.

Sedangkan bagi yang kepingin hadiah undian CBR250RR juga tak salah. Moge satu ini baru saja mengalami penyegaran warna baru dan varian facelift. Bertenaga maksimal 28.5kW (38.7PS)/12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m)/11.000rpm berkat adanya mesin 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, parallel twin cylinder.

Bobot ringan dan sangat cepat. Motor ini cuma butuh waktu 8,65 detik untuk melesat ke jarak 200M dengan kecepatan puncak hingga 170 kpj (kilometer per jam).

Sementara hadiah undian Honda PCX juga jangan sampai terlewatkan. Motor ini telah cukup populer karena telah berlalu-lalang di jalanan. Sistem pengeremannya telah menerapkan disc break pada kedua ban. Tersedia Smart Key System (SKS). Pencahayaan berteknologi LED. PCX juga dilengkapi dua pilihan menarik, yaitu ABS dan CBS dengan sistem Enhanced Smart Power (EsP).

Rasanya akhir pekan bisa jadi referensi. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *