Servis Berat Kini Bisa Di SPBU Abdul Muis

Jakarta – PT Pertamina (Persero) kembali membikin terobosan dalam hal peningkatan pelayanan kepada konsumen. Melalui anak perusahaannya, PT Pertamina Retail dan PT Pertamina Lubricants mengembangkan jaringan Outlet Bright Olimart di SPBU COCO Pertamina Abdul Muis Jakarta Pusat.

Relaunching Bengkel Bright Olimart ini bertujuan memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui produk layanan dan fasilitas yang nyaman bagi konsumen. Sebelum relaunch, bengkel tersebut masuk dalam kategori Bright Olimart ‘Modular’ yang menangani servis ringan. Kini kategorinya menjadi ‘Regular’ karena bisa menangani servis ringan ke atas (sebagai informasi tingkatan Bright Olimart diantaranya Type Reguler, Modular dan Enduro Ekspres).

Konsep yang diusung di Abdul Muis adalah lebih modern berbasis convinience store. Para pe­ngunjung yang datang ke SPBU tidak hanya untuk mengisi BBM, namun bisa memperoleh layanan tam­bahan yang ter­integrasi. Tak mengherankan SPBU telah menjadi lifestyle masyarakat sebagai tempat untuk meeting points.

Sebagai outlet modern ritel di sini konsumen dapat melakukan pergantian di tempat untuk berbagai produk dan layanan yang ditawarkan, seperti ganti oli, sparepart, aki, isi ban nitrogen dan aksesoris kendaraan serta jasa service. Nilai lebihnya terdapat ruang tunggu yang nyaman dengan fasilitas free wifi, snack ringan, teh, kopi, majalah serta charger untuk beragam smartphone.

Yang menarik pada acara relaunching Bright Olimart kali ini, SPBU COCO Abdul Muis juga mengadakan program one day promotion activities berupa diskon 50% setiap pembelian produk Pelumas Pertamina dengan cara menunjukkan struk pembelian produk Pertamax Series senilai Rp 200.000 (mobil) atau Rp 30.000 (motor). Tak ketinggalan program promo free gift berupa bay fresh hand & go, kit motor multiguna pump, dan belt dressig setiap pembelian oli dan aksesoris kendaraan bermotor.

Hingga kini jaringan outlet yang dikelola oleh PT pertamina Retail berjumlah 30 titik Bright Olimart type Reguler dan 8 titik Bright Olimart type. Jadi jangan ragu singgah ke Bright Olimart terdekat. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *