Servis Mobil Sambil Kuliner Khas Suroboyo

Satu Dealer Invicta Ketintang Madya
Surabaya (otoplasa.com) – Ingin servis mobil Toyota sambil menikmati menu kuliner khas Suroboyo?
Mungkin Anda patut menjajal dan mendatangi Satu Dealer Invicta yang terletak di Jalan Ketintang Madya No 74. Lokasinya pun cukup nyaman dan mudah dijangkau.

Di sini Anda akan menemui hal yang berbeda. Menawarkan konsep open air (terbuka) ala American Style. Saat mobil menjalani servis, waktu menunggu yang membosankan bisa Anda alihkan ke Angkringan Tretes Toyota yang terletak di depan bengkel. Dalam naungan manajemen yang sama, di dalam lokasi angkringan rupanya telah berjajar puluhan mobil Toyota.

Merangkap showroom, Anda juga bisa melihat produk terbaru dari Toyota. Nah ini yang tak kalah menarik, dalam area yang sama pula berjajar tenant makanan khas Suroboyo seperti Lontong Balap Rajawali, Gudeg Pecel Bu Har dan yang baru diresmikan kehadiran Gado Gado Arjuna. Sontak dalam satu lokasi, Anda berkesempatan menjajal kuliner sehat.

Oh ya bila membawa anak-anak, jangan khawatir. Ada tempat berkuda dan sepasang kura-kura raksasa Aldabra. Intinya apa yang Anda temui suasananya berbeda dengan kebanyakkan bengkel dan showroom konvensional.

Royce Muljanto, pemilik Satu Dealer Invicta menjelaskan dia sengaja memberikan pengalaman berbeda dan mengesankan bagi pelanggan setianya. Waktu menunggu coba disiasati dengan suguhan kuliner makanan tradisional, serta hiburan melihat kuda dan kura-kura raksasa.

“Kami ingin memberikan hal baru saat konsumen service mobil di sini. Bisa menunggu di angkringan Tretes Toyota dengan pilihan makanan khas Suroboyo,” terangnya.

Sementara itu Charles Petta, Manajer Satu Dealer Invicta menambahkan berkat suasana nongkrong yang asri di Tretes Toyota, konsumennya sering melakukan transaksi di tempat. “Justru rata-rata konsumen sering deal pembelian mobil saat bertemu di angkringan ini. Mereka suka suasananya sambil menikmati kuliner,” paparnya.

Penasaran?
Segera saja meluncur ke kawasan Ketintang. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *