Tantangan Event Xpander Raih Penghargaan Lagi

Otoplasa.com – Sukses menggelar serangkaian seri Xpander Tons of Real Happiness (ToRH) yang berhasil meraih dua penghargaan international pada “The Marketing Event Awards 2019”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, harus bersiap menghadapi tantangan selanjutnya.

Bila Xpander ToRH meraih penghargaan Silver Award pada kategori “Best Press / Media Event” dan Bronze Award pada kategori “Best PR / Marketing Stunt” di The Fullerton Hotel, Singapore pada 13 September 2019 lalu berupa Silver Award pada kategori “Best Press / Media Event” dan Bronze Award pada kategori “Best PR / Marketing Stunt” untuk aktivitas Xpander Tons of Real Happiness dari total 29 kategori yang dinilai oleh juri professional dari brand dan event marketing wilayah Asia Tenggara, Asia Selatan dan Australia-New Zealand, maka kini tinggal menanti gebrakan serupa pada event Xpander Pinter Bener.

Xpander Pinter Bener Family Festival (PBFF) merupakan kiat kampanye MMKSI demi meniagakan penantang Toyota Avanza tersebut. Lewat kampanye terbaru ini, baik pengguna maupun pembeli potensial bisa mendapatkan edukasi soal kepemilikan Mitsubishi Xpander, utamanya soal kelebihan dan efisiensi biaya kepemilikan yang selama ini dibanggakan pabrikan.

“Hadirnya event ini menjadi bentuk apresiasi kami atas antusiasme masyarakat terhadap Xpander,” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Michimasa Kono.

“Melalui event ini kami tidak hanya mempersembahkan permainan menarik untuk keluarga, namun juga untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kendaraan ini hadir dengan menawarkan berbagai keunggulan dan keuntungan yang lebih,” tambah Kono.

Sementara itu Head of Sales and Marketing Group PT MMKSI, Imam Choeru Cahya, menambahkan ada perbandingan komposisi antara branding dan penjualan. “Dulu (TORH) mungkin presentasenya 80 persen branding, 20 persen penjualan, kalau ini fifty-fifty lah makanya booth jualannya cukup banyak kami siapkan dan lebih nyaman,” promo Imam.

Usai diselenggarakan di Yogyakarta pada 17 dan 18 Agustus 2019 lalu, roadshow PBFF akan mampir Surabaya, bertempat di Lapangan Parkir Utara Lenmarc Mall pada 21 dan 22 September 2019 nanti. Pada edisi ketiga Xpander PPBF, nantinya para pengunjung bisa menikmati kegiatan menarik, seperti permainan car tetris, lomba penggantian ban, dan find your dealer dart game yang bisa ditemui di zona Pinter.

Ada pula permainan the price is right, smart package game, sampai Pinter Bener trivia yang ada di dalam zona Bener. Sementara untuk permainan yang bisa dinikmati bersama anak, ada balloon castle, balloon pool sampai mini Xpander di zona Pinter Bener. Adapun untuk memantapkan calon konsumen, ada area test drive Xpander, ditambah promo pembiayaan dan asuransi. Xpander PBFF akan singgah di Semarang, Bandung, Makassar, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Tangerang. (ton/20-09-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *