Terkuak Wajah New Honda BR-V

 

Otoplasa.com – Seperti apa wajah New Honda BR-V yang akan datang?
Rupanya Honda Thailand telah mempublikasikan via laman FB-nya. Low SUV yang berbasis sama dengan Honda Mobilio itu di Negeri Gajah Putih tampil lebih berani. Terkesan lebih provokatif dan tak kalah dengan model crossover MPV dan SUV masa kini.

Paling kentara adalah ubahan bagian depan. Tengok sisi luar lampu kabutnya, terdapat cekukan spoiler ala SUV masa kini. Garis desainnya ya bolehlah menyinggung tongkrongan Wuling Almaz atau Mitsubishi Xpander, meski sebatas belahan tipis. Kendati demikian tampak lebih sporty dan berani!

Grill depan krom bagian atas berlogo Honda pun lebih tebal. Mengikuti pakem desain gril mobil-mobil Honda terbaru. Memberikan kesan bahwa BR-V adalah SUV tujuh penumpang yang siap diajak berpetualang.

Berpindah ke bagian samping masih terkesan sama dengan model sebelumnya. Over vender dan roof rack menjadi bagian khas dari BR-V.

Beralih ke sisi belakang, kembali Honda memberikan sisi kiri kanan lekukan spoiler yang dipadukan dengan mata kucing. Selebihnya masih khas wajah belakang BR-V. Tambahan antena sirip hiu memberikan kesan SUV ini lebih sporty dan stylish dari sebelumnya.

Sebenarnya masih ada cara lain yang bisa membikin tampilan BR-V lebih tampak real SUV. Pelek standar ukuran 16 inci, beberapa pemiliknya ada yang menggantinya dengan 18 inci, bahkan ada yang menerapkan 19 inci. Ubahan sektor ini terbukti mampu memberikan kesan bahwa BR-V bisa tampil macho. (anto/source: Honda Thailand/01-08-2019)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *