Tetap Laris Honda Beat Andalkan Grafis Baru

Jakarta (otoplasa.com) – Terjual hingga 13,2 juta unit atau menjadi skutik terlaris di Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) berusaha menjaga kesinambungan New Honda Beat. Kiat yang dilakukan di awal tahun 2018 adalah meluncurkan desain grafis terbaru untuk New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP.

BeAT eSP mengandalkan konsep Styling Active dan Sport Fashion, sementara karakter street style terdapat torehan tinta emas pada BeAT Street eSP. Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran ini merupakan upaya AHM untuk terus menghadirkan dan memberikan pilihan desain sepeda motor yang mampu menemani dan semakin mengekspresikan gaya generasi muda saat ini.

“Honda BeAT dengan ukurannya yang ramping, fitur terbaik dan gayanya yang trendi telah menjadi pilihan terpercaya bagi konsumen di Tanah Air. Mempertahankan hal tersebut, kami menyuguhkan desain stripe terbaru ini mengikuti perkembangan anak muda yang ingin tampil lebih aktif dan sporti. Kami optimis desain ini juga akan mempertegas karakter dan gaya pemiliknya untuk memberikan semangat lebih kepada mereka dalam berkarya sehari-hari,” ujar Thomas Wijaya.

New Honda BeAT eSP hadir dengan 8 pilihan warna. Pada tipe CW warna Dance White dan Hard Rock Black dibandrol DKI Jakarta (OTR) Rp 15.175.000. Untuk tipe CBS terdapat pilihan warna Techno Blue White, Garage Black dan Funk Red White dengan harga OTR Rp 15.375.000. Sedangkan tipe CBS-ISS hadir dengan pilihan warna Electro Blue White, Soul Red White dan Fusion Magenta Black dengan harga OTR Rp15.875.000.

Sementara itu, New Honda BeAT Street eSP tersedia tipe CBS Street Black dan Street White yang dipasarkan dengan harga OTR Rp15.875.000. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 2.000.000 unit/tahun. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *