Tim Pertamax Motorsport Optimis Sambut 2017

Jakarta – Menyambut tahun ayam api, Tim Pertamax Motorsport menyatakan keoptimisannya bakal lebih bersinar. Demikian pernyataan Rifat Sungkar, Direktur Pertamax Motorsport.

Tim yang telah berlaga di beberapa ajang balap nasional telah menetapkan target yang lebih tinggi. Ini wajar mengingat di beberapa kelas tahun lalu meraih hasil yang sangat memuaskan.

“Tahun lalu kami meraih hasil yang cukup bagus di beberapa ajang yang kami ikuti. Tahun ini ada sedikit perubahan strategi, misalnya seperti di ajang drag bike, kami memprioritaskan tim drag bike ini untuk ikut ajang drag bike di luar event kami. Jadi, di sini kita akan melihat skill terbaik pe-drag yang kami turunkan,” terang pereli yang pernah tampil di banyak kejuaraan internasional.

Rifat menuturkan ajang balap nasional masih menjadi prioritas. Potensi balapan kali ini masih banyak yang belum tergali. Untuk itu rencana ke depan adalah membawa ajang balap nasional ke taraf yang lebih baik.

Tahun ini Tim Pertamax Motorsport akan berlomba di ajang speed offroad, sprint rally, drifting dan drag bike. Sementara Rifat sendiri akan kembali tampil di speed offroad. (adi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *