Toyota Yaris Gaet Milenial Via Musik

Otoplasa.com – Tak dipungkiri musik menjadi umpan bagi produsen otomotif demi menjaring kaum milenial. Via musik diharapkan bakal menciptakan ceruk pasar baru yang memang berpotensi menjadi konsumen loyal.

Kali ini langkah tersebut dilakukan oleh PT Toyota-Astra Motor (TAM) dalam memasarkan hatcback kompaknya dengan tema Yaris Beats Corner (YBC). Nah bagi kaum muda Surabaya, YBC hadir pada 21 – 25 Agustus 2019 di Tunjungan Plaza Mall.

Beragam program promo untuk memiliki Yaris dikemas dengan serangkaian acara sensasional bertema Sound of Excitement. Intinya Yaris menawarkan Fun to Drive bagi penggunanya.

“Tema Sound of Excitement pada Yaris Beats Corner menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Toyota mengapresiasi peserta maupun pengunjung yang hadir. Bagi pengunjung yang membeli produk Toyota berhak mendapatkan:
– Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money,
– Program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25% dengan asuransi yang bisa dicicil,
– Serta bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta.

Khusus untuk YBC, Toyota menawarkan program pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0% atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

“Berbagai program promo menarik yang disediakan merupakan wujud apresiasi bagi masyarakat dan pelanggan atas kepercayaan serta kesetiaannya selama ini terhadap produk-produk Toyota, khususnya Yaris. Kami berharap, penawaran menarik serta berbagai program acara yang atraktif dan sensasional yang dihadirkan di Yaris Beats Corners ini mampu menghadirkan ekspektasi yang lebih bagi pengunjung maupun pelanggan Toyota,” harap Anton.

Selain Surabaya, YBC telah digelar BSD City Tangerang dan Jakarta. Disini kaum millennial bisa mengeksplorasi kreativitas dan eksistensi mereka melalui instalasi musik dengan mengusung genre Electronic Digital Music (EDM) yang kian populer. “Yaris Beats Corner akan menjadi ajang bagi millennial mengeksplorasi kreativitas dan kegembiraan mereka melalui aktivitas ini. Kami sengaja mengedepankan tema Sound of Excitement untuk Yaris Beats Corner ini karena musik adalah sarana yang paling digemari kaum millenial dalam mewujudkan kebahagian mereka, dan ini selaras dengan konsep Yaris yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya,” pungkas Executive General Manager, PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto. (*/anto/20-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *