Tunggu 25 Tahun Daihatsu Taft Jadi Rp 450 Juta

Otoplasa.com – Ber-home base di Surabaya, Otoplasa tak mengira jika di Kota Pahlawan ini tersimpan Daihatsu Taft GT tahun 1994 dengan kondisi New Old Stock. Terungkap dari akun IG milik @jip_club_surabaya.

Yang menarik selain kondisinya yang masih kinyis-kinyis ala mobil baru, harga yang ditawarkan pun setara dengan SUV modern terkini. Sebut saja Mitsubishi Pajero, Toyota Fortuner, Isuzu MU-X, hingga Nissan Terra, harus memberi hormat dengan harga yang terpampang di Taft GT. Betapa tidak sang pemilik akun menawarkan Rp 450 juta.

Tentu bagi kita sangat tak masuk akal. Namun bagi kolektor, khususnya pecinta Daihatsu Taft GT, harga bukanlah halangan jika memiliki keterikatan emosional dengan SUV ataupun jip yang terkenal di eranya. Berapapun harganya bagi kolektor adalah hal yang lumrah.

Jika berhasil memiliki, mungkin dia satu-satunya jadi pemilik yang sanggup menjaga keorisinalannya hingga 25 tahun. Mulai dari cat, bentuk bodi, interior, kondisi mesin, semuanya masih tampak baru seperti keluar dari showroom.

Tampaknya bisnis menyimpan model baru dan ditawarkan puluhan tahun mendatang bisa jadi ladang bisnis yang menjanjikan. Rata-rata harganya naik hingga puluhan kali lipat.

Tertarik dengan Taft GT ini?
Segera saja kontak ke nomor 085100122112. Oh ya meski plat nomor putih berkode Semarang, namun yang menawarkan Taft GT ini ada di Surabaya.

Buruan! (anto/source: Instagram/@jip_club_surabaya/25-06-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *