Vasa Hotel Layak Jadi Rujukan ke Surabaya

otoplasa.com – Baru datang dari luar kota dan telah tiba di Surabaya?
Mungkin Vasa Hotel bisa jadi rujukan untuk menginap. Pasalnya hotel bintang 5 yang terletak di Jalan HR Muhammad No 31 Surabaya ini baru saja menerima penghargaan ‘Agoda Gold Circle Award 2018’.

Penghargaan Agoda 2018 Gold Circle Awards diterima pada 3 Desember 2018. Memberikan apresiasi kepada industri perhotelan nasional dan internasional serta penghargaan kepada mitra hotel yang memiliki komitmen untuk memberikan harga terbaik, pilihan dan pengalaman terbaik. Selain itu, pelayanan, kualitas, dan value menjadi penilaian utama. Dalam penilaian yang telah dilakukan, Vasa Hotel Surabaya telah mendapatkan 8,7 poin bedasarkan situs belanja dan review hotel Agoda.

Beroperasi sejak 5 November 2016, Vasa Hotel Surabaya berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. “Kami sangat berbahagia atas penghargaan yang diterima oleh Vasa Hotel Surabaya di ajang penghargaan hotel Agoda 2018 Gold Circle Awards. Penghargaan ini merupakan penghargaan kedua yang kami terima di akhir tahun 2018,” kata Rendy Kurniawan, Director of Rooms Vasa Hotel Surabaya.

Dia berharap dengan adanya penghargaan ini terus menjadi motivasi dalam meningkatkan konsistensi dari Vasa Hotel Surabaya dalam memberikan pelayanan terbaik. (von)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *