Wouw Ada Cashback Pertamax Series

Surabaya, OTOPLASA – Pengguna mobil yang terbiasa menggunakan bahan bakar non subsidi Pertamax cs ada promo menarik dari PT Pertamina (Persero) dan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Dua perusahaan milik negara tersebut meresmikan program kerjasama joint promo ‘Weekend Cashback Pertamax Series’ yakni promo Cashback Rp 100.000 setiap transaksi BBK Pertamax Series (Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo) sejumlah Rp 1 Juta (akumulatif) dengan menggunakan kartu kredit BNI di seluruh SPBU wilayah Jawa Timur setiap akhir pekan (weekend) hari Sabtu dan Minggu.

“Program ini adalah kerjasama joint promo sinergi antara BNI dan Pertamina dengan tujuan untuk memasyarakatkan penggunaan transaksi non tunai di SPBU yang juga menjadi bagian dari kampanye Gerakan Non Tunai (GNT) dan cashless society dengan menggunakan Kartu Kredit BNI, serta diharapkan dapat meningkatkan penjualan BBM Non Subsidi,” ujar Area Manager Communication & Relations Jatimbalinus, Rifky Rakhman Yusuf.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) program kerjasama ini dilakukan oleh General Manager Pertamina MOR V diwakili Region Manager Retail Fuel Marketing V Asep Wicaksono Hadi bersama Kepala BNI Kantor Wilayah Surabaya Slamet Djumantoro di Kantor Wilayah BNI Surabaya, pada Kamis (02/11). Periode program promo ini akan berlangsung dari tanggal 4 November 2017 sampai dengan tanggal 31 Desember 2017.

Program Weekend Cashback Pertamax Series ini dilaksanakan dengan pemberian Cashback Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) dengan minimal akumulasi transaksi Rp 1.000.000,- (satu juta rupiah) kepada Pemegang Kartu Kredit BNI yang melakukan transaksi bahan bakar non subsidi yakni produk Pertamax Series di seluruh di SPBU di seluruh SPBU Pertamina wilayah Jawa Timur.

“Program promo hanya berlaku untuk akumulasi transaksi setiap hari Sabtu dan Minggu atau akhir pekan (Weekend) selama periode program dimana cashback akan dikreditkan setelah periode berakhir dan dilakukan melalui sistem BNI. Pelanggan pemegang kartu hanya berhak mendapat Cashback 1 (satu) kali sebesar Rp 100.000,- (seratus ribu rupiah) selama Periode Promo,” jelas Rifky.

Rifky menuturkan, saat ini transaksi tunai masih mendominasi dengan presentase 97% dan 3% non tunai. “Pertamina ingin meningkatkan transaksi non tunai diseluruh SPBU yang dimiliki Pertamina, khususnya di wilayah MOR V Jatimbalinus, salah satunya yakni melalui program promo ini yang bersinergi dengan BNI. Harapannya, ke depan transaksi cashless di SPBU dapat meningkat sejalan dengan peningkatan penjualan BBM Non Subsidi,” tutupnya.

Kepala BNI Kantor Wilayah Surabaya Slamet Djumantoro mengungkapkan, kerjasama ini salah satunya adalah untuk mendukung sinergi BUMN dalam memberikan keuntungan lebih untuk nasabah BNI maupun untuk pelanggan setia Pertamina. “Dimana privileges ini diberikan secara berkesinambungan, sehingga kartu kredit BNI di SPBU Pertamina dapat menjadi Top of Mind dan opsi dalam bertransaksi dalam keseharian,” ujarnya.

Adapun program Weekend Cashback Pertamax Series ini berlaku untuk seluruh jenis Kartu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *