Wujud Glory 580 Jadi Mobil Polisi

Palu (otoplasa.com) – Seperti apa jika SUV DFSK Glory 580 jadi mobil operasional Kepolisian Republik Indonesia?
Inilah wujudnya.
Berbasiskan laburan bodi warna putih, Glory 580 kemudian diberi sentuhan cutting sticker di bagian samping dan kap mesin. Jadilah kendaraan yang siap memberikan layanan dan bantuan kepada masyarakat.

Glory 580 1.5 Turbo M/T Polri ini adalah donasi dari DFSK Indonesia kepada Polda Sulawesi Tengah, sebagai wujud semangat kemanusiaan terhadap korban bencana alam di Palu dan Donggala, serta mempermudah mobilisasi tugas kepolisian.

“Melihat dan mendengar pemberitaan tentang bencana di Sulawesi Tengah, kami tergerak untuk memberikan bantuan untuk daerah yang tertimpa musibah tersebut. Karena itulah DFSK Indonesia mendonasikan satu unit SUV andalan kami, Glory 580, kepada pihak kepolisian untuk dapat dipergunakan selama pasca bencana,” kata Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Penyerahan unit Glory 580 secara simbolis dilakukan pada Selasa (30/10) di Palu yang diterima Wakapolda Sulawesi Tengah Kombes Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso, SH M Hum. “Saya mewakili Polda Sulawesi Tengah, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada DFSK atas bantuan unit Glory 580 ini. Harapan kami adalah semoga SUV Glory 580 ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan masyarakat Palu dan Donggala dalam proses recovery pasca gempa dan selalu mendukung kegiatan kemanusiaan,” ujar Setyo.

Tantangan medan sehabis bencana memang menjadi lalapan biasa bagi SUV. “Kami harap bantuan ini dapat mempermudah pihak Polda Sulawesi Tengah dalam melakukan tugas di lapangan, mengevakuasi korban bencana, hingga mobilisasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya. Semoga donasi ini dapat menjadi semangat dalam memulihkan situasi wilayah Sulawesi Tengah, hingga dapat berangsur pulih dan kembali ke keadaan normal,” tutup Franz Wang. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *