Yamaha Nmax Hadir Warna Baru

Surabaya – Menjelang tutup tahun, ada kejutan dari Yamaha. Salah satu matik terlarisnya, yakni Nmax hadir dengan warna baru hingga tampilannya lebih memukau. Tak mengherankan penyegaran ini lebih berkelas, mewah dan gagah.

Ada perubahan warna pada bodi motor, velg, serta cover side yang berbentuk boomerang shape dan handle seat untuk warna Merah (Red), Hitam (Black), Abu-abu (Grey). Sedangkan warna Putih (White) tidak mengalami perubahan.

Nmax merah glossy kini mengikuti tren menjadi Matte Red (Merah). Warna cover side boomerang ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

Khusus Nmax Hitam tidak berubah, namun warna cover side boomerang shape-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Sedangkan Nmax Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan, membuat tampilan motor lebih berkelas. Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada Nmax  warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang Nmax warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi hitam.

”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya. Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk Nmax yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan Nmax warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Nmax merupakan produk MAXI YAMAHA yang memiliki tagline “Live In The Higher Stage”. Produk-produk MAXI YAMAHA dan konsumennya menunjukkan kelas yang berbeda.  Ada perubahan tren di Indonesia saat ini yang mengarah pada pemilihan skutik premium. Seiring pesatnya perkembangan kelas ekonomi menengah, maka terjadi pergeseran keinginan dan kebutuhan akan motor untuk konsumen, khususnya di kelas menengah yang bisa dibilang sudah mencapai kesuksesan. Level kesuksesan itu ditandai dengan kepemilikan rumah, mobil, fix income job atau biasa dibilang eksekutif muda.

Memiliki produk-produk MAXI YAMAHA seperti Nmax, Xmax, Tmax, juga menjadi salah satu tanda kesuksesan itu di Indonesia. MAXI YAMAHA juga memberikan pride buat pengendaranya karena memiliki motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handling.

Untuk harga di Surabaya OTR adalah Non ABS (Rp 25,9 juta) dan ABS (Rp 29,4 juta). (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *