Yamaha Torehkan Fenomena Inden Online – Sold Out!

Jakarta – Fenomena bahwa masyarakat Indonesia telah familiar dengan dunia maya hingga media sosial kembali terbukti. Masih terngiang bagaimana ‘om telolet om’ menjadi viral, kini efek medsos baik melalui berita online berdampak pada booking online kendaraan bermotor, yang digagas Yamaha Indonesia.

Booking online Aerox 155VVA yang berjalan sejak kemarin, 9 Januari (khusus untuk tipe standar) mendapatkan hasil yang luar biasa. Jumlah unit yang terbatas yang disediakan Yamaha langsung sold out kurang dari 2 jam!

“Hari pertama booking online untuk tipe Aerox 155VVA memberikan hasil yang memuaskan, sold out! Hasil ini merupakan langkah bagus Yamaha di awal tahun 2017 dengan personal sports scooter yang memang sudah diincar konsumen. Terimakasih kami ucapkan kepada konsumen yang sudah melakukan pemesanan online di hari pertama, selanjutnya, booking online dibuka untuk Aerox 155VVA-R Version tanggal 10 Januari dan Aerox 155VVA-S Version tanggal 11 Januari,” bangga M Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Khusus hari ini yang ingin kebagian Aerox tipe R, segera kunjungi website www.yamahamotoronline.co.id. Untuk esok hari yang mengincar tipe S, jangan sampai terlewatkan.

Ingat pengalaman hari pertama yang sold out, tampaknya harus memelototi website Yamaha. Segera lakukan pembayaran DP biar Anda termasuk orang yang beruntung sebagai konsumen pertama Aerox. (nov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *