1 Diler Wuling Wahana Catat 70 SPK

Surabaya – Belum resmi meluncur secara nasional, Wuling Confero S mulai memanaskan pasar Low MPV di Surabaya. Terbukti PT Wahana Autoberlian Utama (WHU), diler mobil Wuling Wilayah Surabaya, Jember, Banyuwangi, Denpasar dan Mataram (Lombok) telah mencatatkan 70 SPK.

Padahal surat pemesanan kendaraan tersebut baru dilakukan di area Surabaya saja, belum mencakup cabang kota lainnya. Demikian penuturan Anton Anggoro, President Director PT WHU.

“Iya sambutan Wuling Confero S sangat luar biasa. Kita semalam pre-launching bersama pengusaha top di Jatim dan mendapatkan 70 SPK. Ini menunjukkan bahwa Wuling dipercaya oleh para pengusaha berkat beragam fiturnya yang mumpuni,” kata Anton saat ditemui di outlet 3 S (sales, service, sparepart) Wuling di Jalan Tunjungan 50, Genteng.

Antonius Abirama, Marketing & Promotion Manager PT WHU menambahkan Wuling sangat serius memberikan produk terbaik kepada konsumen dengan harga yang sangat kompetitif. Fitur keselamatan, keamanan dan kenyamanannya menjadi nilai lebih dan sanggup bersaing dengan produk Jepang.

“Kami optimis dengan produk Wuling. Untuk itu kami telah menyiapkan outlet yang telah siap memberikan layanan sales, service hingga sparepart,” imbuhnya.

Lantas berapa harga on the road Wuling Confero di Kota Pahlawan?
Confero hadir dengan 4 pilihan dengan rentang harga Rp 138 juta – Rp 175 juta.
– Confero 1.5 (Rp 138 juta)
– Confero 1.5 C (Rp 165 juta)
– Confero S 1.5 L – 8 seater (Rp 175 juta)
– Confero S 1.5 L Plus – 7 seater captain seat (Rp 175 juta). (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *