Wuling Terima Layanan 3S Lintas Diler Utama

Surabaya – Kehebohan Wuling Confero S yang diproduksi oleh PT SGMW Motor Indonesia (Wuling) bagaikan bunga yang mampu menarik banyak kumbang. Dari catatan Otoplasa, di Jawa Timur tercatat ada 3 diler utama, mereka adalah PT Wahana Autoberlian Utama (WHU), PT Putra Perdana Indoniaga (PPI), dan PT Arista Jaya Lestari (AJL).

PT WHU memasarkan Wuling di Area Surabaya, Jember, Banyuwangi, Denpasar dan Mataram (Lombok). Sementara PT PPI di Sidoarjo, Gresik, Malang, Kediri dan Mojokerto. Khusus PT AJL hanya di Surabaya.

Kendati ada 3 diler utama, namun PT SGMW Motor Indonesia memastikan seluruh cabang milik PT WHU, PT PPI dan PT AJL harus tetap menerima seluruh produk Wuling, baik ketika servis, ataupun membutuhkan spare part. “Di manapun konsumen membeli Wuling Confero S, mau di kota ini atau itu, seluruh outlet Wuling harus siap menerima. Maka itulah kekuatan kami bersama yang telah tersebar di banyak kota,” kata Anton Anggoro, President Director PT WHU.

Yang menarik justru outlet PT AJL yang terletak di Jalan HR Muhammad yang dulu merupakan showroom dari Ford. Kendati kini telah berganti Wuling, namun tetap bersedia memberikan layanan servis kepada konsumen yang memiliki mobil Ford.

Dengan semakin tersebarnya showroom Wuling yang menganut layanan 3S di beberapa kota besar di Jatim, setidaknya memastikan bahwa mobil asal China ini telah siap memberikan layanan terbaik kepada konsumen. (anto)

Berikut layanan Outlet 3 S (sales, service, sparepart) di beberapa kota besar di Jawa Timur:
PT Wahana Autoberlian Utama (WHU):
– Surabaya,
– Jember,
– Banyuwangi,
– Denpasar,
– Mataram (Lombok).

PT Putra Perdana Indoniaga (PPI):
– Sidoarjo,
– Gresik,
– Malang,
– Kediri,
– Mojokerto.

PT Arista Jaya Lestari (AJL):
– Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *