Akhirnya DFSK Glory 580 Singgah Jatim

Ada 2 Diler 3S di Surabaya
Tangerang (otoplasa.com) – Kehadiran SUV DFSK Glory 580 bermesin bensin yang menantang Honda CR-V hingga Toyota Fortuner memang tak main-main. Berbekal harga yang lebih kompetitif ditambah layanan garansi 7 tahun atau 150 ribu km, serta fitur-fitur mumpuni, kini DFSK telah merambah hingga 28 outlet di kota-kota besar di Indonesia seperti Jabotabek, Medan, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Cirebon, Semarang, Jogjakarta, Kudus, Sidoarjo, Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Kupang.

DFSK memastikan akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Seluruhnya akan didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S).

Demikian yang disampaikan Franz Wang, Deputy Managing Director PT Sokonindo Automobile, Agen Pemegang Merek DFSK di Tanah Air. “Dalam kurun waktu 3 bulan ke depan, DFSK akan memperkuat jaringan di berbagai wilayah Indonesia. Sehingga DFSK akan diperkuat oleh tak kurang dari 50 outlet hingga akhir tahun 2018 ini. Semua outlet DFSK tersebut didukung dengan fasilitas penjualan, purna jual dan layanan suku cadang (3S),” wantinya.

Di dunia kiprah DFSK memang cukup atraktif. Tercatat telah terpakai 3 juta unit konsumen yang tersebar di berbagai negara. Akankah Indonesia bakal menyusul?

Memang butuh waktu. Nah Otoplasa dapat info bahwa Jawa Timur akan ada 3 diler yang siap melayani calon konsumen baru Glory 580. Lokasinya adalah;
Area Sidoarjo
DFSK Sidoarjo
Jl. Gelora No.1 RT 001 RW 01, Pucang, Kec. Sidoarjo, Kab. Sidoarjo, Jawa Timur 61219

Area Surabaya
DFSK AR. Hakim (Dalam Pembangunan)
Jl. AR. Hakim, Surabaya

DFSK HR. Muhammad (Dalam Pembangunan)
Jl. HR. Muhammad, Surabaya

Ingat, tunggu 3 bulan dari sekarang, maka bakal hadir diler 3S DFSK di Kota Pahlawan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *