Viar Buai Penggemar Sport Retro

Tangerang (otoplasa.com) – Keikut-sertaan PT Triangle Motorindo (Viar Motor Indonesia) di pentas Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 membawa angin segar dunia otomotif roda 2. Di tengah minimnya pilihan motor bergaya retro, Viar mengenalkan Vintech dengan dua pilihan mesin, yaitu 200 cc dan 250 cc.

Desainnya pun cukup memikat dan fiturnya lumayan lengkap. Bila di pasar hanya didominasi oleh Kawasaki W175 yang minim indikator pemakaian bahan bakar, maka Viar Vintech 200 cc petunjuk bbm-nya berdesain klasik dengan jarum indikator, sementara yang 250 cc bernuansa modern digital.

Marketing Communication PT Triangle Motorindo Franky Osmond menjelaskan pengenalan Vintech sebagai jawaban konsumen penggemar motor klasik. “Kami sudah open listing dan akan kami kesiapan produksinya,” jelasnya.

Tentang harga, Vintech 200 akan dibanderol harga Rp 22 juta, sementara Vintech 250 Rp 29 juta. Yang menarik Viar cukup cermat dengan mengoptimalkan lini produknya yang lain. Sekedar info, mesinnya sama dengan yang dipakai trail Viar Cross 200 maupun 250. Artinya performanya cukup menjanjikan jika hanya diajak melintasi jalanan aspal.

Jawa Timur ready inden
Kabar gembiranya bila Anda domisili Jatim, Viar Vintech telah siap untuk dipesan dan silahkan menghubungi diler terdekat. Harris Pudjo Suprapto selaku Regional Manager PT Triangle Motorindo Wilayah Jawa Timur Bagian Barat menambahkan unit telah siap dalam waktu beberapa bulan ke depan.

“Vintech bisa open indent dan ready unit sekitar Oktober. Harga Jatim di kisaran 23 jutaan,” ungkap pria ramah ini.

Wahai penggemar retro, siap-siap nih pecah tabungan. (anto)

Viar Vintech 250

Viar Vintech 200

Jajaran motor sport retro Viar

Bakal jadi idola penggemar motor retro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *