All New Brio Lebih ‘Wah’, Harga Ntar Dulu

Surabaya (otoplasa.com) – Generasi milenial yang ingin unjuk diri, mungkin All New Honda Brio layak jadi pilihan. Desainnya super keren dan benar-benar mewakili jiwa muda yang sporty dan ingin tampil energik. Ya, mobil yang juga masuk di kelas LCGC ini telah bertransformasi lebih eye catching!

President Director Honda Surabaya Center (HSC), Ang Hoey Tiong menuturkan All New Honda Brio memiliki model yang disesuaikan dengan keinginan para anak muda. ”Sekaranglah saatnya Honda Brio bertransformasi dengan mengusung tema Break Out Break Free. Kami membidik kalangan milenial,” katanya di Atrium Tunjungan Plaza 3, Jumat (10/8) malam.

Perubahannya yang dramatis seakan meninggalkan ‘area LCGC’. Maklum LCGC yang selama ini terkenal sebagai kawasan mobil murah, mulai didobrak dengan kemunculan All New Brio. Tak mengherankan Otoplasa menenggarai Honda sangat berhati-hati dalam mengeluarkan harga resminya. Faktor psikologi harga di mata konsumen cukup sensitif. Antara embel-embel LCGC dengan produk yang sarat fitur teknologi terkini perlu dipertimbangkan masak-masak.

Marketing and Aftersales Service Director HSC, Wendy Miharja menjelaskan, All New Honda Brio generasi kedua telah menjelma meninggalkan para pesaingnya di kelas LCGC. “Dimensinya lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. Mesin i-Vtec 1.2 liter pun paling bertenaga dan terbesar di kelasnya serta hemat bahan bakar,” terangnya.

”Produksinya sekitar akhir September. Kemudian, di-delivery ke konsumen pada Oktober. Inden di Jatim sudah dibuka mulai sekarang,” imbuh Wendy yang menambahkan harga All New Brio belum dirilis karena merupakan mobil LCGC yang memiliki regulasi Pemerintah.

Apakah harganya bakal mendekati atau menyamai city car wahai milenial?
Tenang Gen Z, toh kalian masih kuliah dan ingin lebih mengekspresikan diri dalam menuntut ilmu. Untuk harga, biar jadi pertimbangan orang tua masing-masing. Asal kamu bisa meyakinkan kepada orang tua-mu bahwa memilih All New Honda Brio sudah tepat, dan bisa lebih meningkatkan prestasimu.

Setuju? (boi)

Launching All New Honda Brio Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *