Seru, Goyang Nex II Nuansa 17 Agustusan

Surabaya (otoplasa.com) – Ada yang berbeda di acara panggung hiburan dan pameran bertajuk Goyang Nex II yang diadakan di Benowo, Surabaya pada Sabtu (11/8) siang hingga malam. Memasuki bulan keramat bagi Rakyat Indonesia, ajang Goyang Nex II pun bernuansa Peringatan 17 Kemerdekaan. Tak ayal mulai dari anak-anak hingga anak muda dan orang dewasa bersuka ria dengan berbagai lomba jingle Suzuki, senam, serta tarik tambang.

Hajatan yang digagas PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ini merupakan serangkaian acara yang berlangsung di beberapa titik di seluruh Indonesia. Tercatat ada 188 titik Nex Day yang berangsung di berbagai Kecamatan dan Goyang Nex di 71 titik Kabupaten. Dimana pameran tematik yang berfokus pada penjualan bernama NEXhibiton berlangsung hingga akhir tahun 2018.

“Kita menargetkan ada lebih 100 SPK di tiap acara Goyang Nex II dan syukurlah selama ini mampu menarik banyak pengunjung hingga target selalu terlewati,” kata Aceng Ulumudin, Sales 2 W – Group Head PT SIS kepada Otoplasa.

Terbukti di Goyang Nex II, Benowo Surabaya, mencatatkan ada 111 SPK. Hal ini membuktikan bahwa Suzuki Nex II memang mampu menarik banyak peminat anak muda. Mengusung tagline #KerenCaraBaru, Suzuki Nex II akan membawa suasana dan gaya berkomunikasi yang lebih sesuai dengan target pasar utama, yaitu generasi muda atau millenial.

Suzuki Nex II dibekali mesin injeksi 115cc berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) dengan tenaga sebesar 6,7 KW pada 8.000 Rpm dan torsi 8,5 Nm pada 6.000 Rpm. Mengusung sistem starter Easy Start System ini mengalami perubahan pada ukuran floorboard yang lebih luas dibandingkan generasi sebelumnya, ruang kaki pengendara pun terasa lebih lega, serta ruang kompartemen penyimpanan barang di sisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar. (bom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *