ASEAN Akui Kiprah PT Pertamina Lubricants

Jakarta, OTOPLASA – Sebagai pelaku bisnis internasional, kiprah PT Pertamina Lubricants mendapat apresiasi. Terbukti anak perusahaan PT Pertamina (Persero) tersebut meraih Indonesia Champion for ASEAN Award 2017 di ajang The 3rd ASEAN Marketing Summit pada kategori Automotive Spareparts Sector dari Philip Kotler Center for Asean Marketing bekerjasama dengan MarkPlus Inc.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Hermawan Kartajaya selaku Founder dan President MarkPlus Inc, yang diterima Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Afandi di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (6/9). Seperti diketahui Pertamina telah mengeskpor produk pelumas terbaiknya ke puluhan negara. Bahkan kini telah memiliki pabrik di Thailand dengan nama Pertamina Lubricants Thailand Co., Ltd. Melalui pabriknya ini produk pelumas Pertamina menyasar Indochina diantaranya Pertamina Fastron Synthetic Oil.

Langkah strategis inilah yang menjadikan Pertamina sebagai perusahaan yang turut berkontribusi terhadap pergerakan dan pertumbuhan industri otomotif di ASEAN. Selain itu Pertamina berkomitmen meningkatkan identitas korporat dan juga brand image pelumas Indonesia di ASEAN dan di dunia. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *