MUF Gelar Mandiri Utama Autoshow Di Lenmarc

Surabaya, OTOPLASA – Bila Anda berkunjung di area G Floor Lenmarc Mall Surabaya, bakal menjumpai Mandiri Utama Autoshow 2017. Ya, anak perusahaan Bank Mandiri, yakni PT Mandiri Utama Finance (MUF) berupaya menjaring nasabah baru khususnya yang ingin memiliki kendaraan baru maupun bekas.

“Mandiri Utama Autoshow ini berlangsung mulai 11-17 September. Nah bagi yang ingin memiliki mobil atau motor baru bisa datang ke Lenmarc dan telah kami siapkan pula sistem pembiayaannya,” terang Defi Adita Ertiningtyas, Mandiri Relation Manager PT MUF.

Pada pameran kali ini MUF menggandeng Toyota, Honda, Daihatsu dan Mitsubishi. Khusus roda dua juga tampak produk andalan dari Vespa, Yamaha dan Honda. “Kita ada juga test drive bersama Lexus NX200t,” imbuh Defi.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang terlahir pada 2015, Defi memaparkan MUF berusaha menjaring nasabah baru. “Even perdana kami adalah ajang GIIAS di Jakarta lalu dan berlanjut yang kedua ini di Lenmarc Surabaya. Semoga masyarakat semakin mengenal kami,” harapnya.

Sementara itu Regional CEO Bank Mandiri 8 Jawa 3 Agus Haryoto Widodo menambahkan potensi pasar otomotif, baik kendaraan baru maupun bekas di Jatim sangatlah besar. Untuk itulah Mandiri sangat mendukung upaya MUF menjaring nasabah.

“Sebenarnya kita telah ada Mandiri Tunas Finance atau MTF, namun ini khusus pembiayaan mobil baru. Untuk itulah Mandiri kini ada pilihan lain lagi, yaitu Mandiri Utama Finance. Nah MUF ini bisa membiayai mobil ataupun motor baru maupun bekas,” paparnya.

Dari kinerja kedua anak perusahaan Mandiri tersebut, Agus mengaku bangga karena MUF semester I lalu mencatatkan pembiayaan senilai Rp 48 miliar. Terdiri dari 1.615 kendaraan, masing-masing 113 mobil dan 1.502 motor. Sedangkan MTF sendiri tahun lalu membiayai 12.387 mobil baru, senilai Rp 1,98 triliun.

“Semoga keduanya mencapai target di akhir tahun nanti. MTF bisa membukukan pembiayaan hingga Rp 2 triliun dan MUF mencapai Rp 120 miliar,” pungkasnya. (boim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *