Auto2000 Kertajaya Dukung Gowes Indonesia Semangat

Surabaya – Hari Motivasi Nasional yang jatuh pada 12 Agustus nanti terasa istimewa. Betapa tidak Asosiasi Manajemen Indonesia (AMA-Indonesia) rela melakukan perjalanan jauh dari Jakarta menuju Banyuwangi sejauh 1.200 km lebih dengan mengayuh sepeda.

Even bertajuk ‘Gowes Indonesia Semangat’ itu berlangsung mulai 1 Agustus 2017 lalu di Jakarta dan direncanakan mencapai Banyuwangi pada 12 Agustus 2017 nanti. Yang menarik ketika rombongan sepeda tiba di Surabaya dan melanjutkan etape selanjutnya, mendapatkan sambutan hangat dari Auto2000 Kertajaya. Mereka mendapatkan ‘teman’ tambahan dari Sienta Auto2000 Surabaya Bicycle Team.

“Bersepeda kini telah menjadi bagian dari gaya hidup yang lebih sehat. Dan kami sangat mendukung even yang digagas AMA, terlebih kami sendiri juga ada komunitas sepeda di Auto2000,” kata Head Master Auto2000 Jatim Iksir Imanuwell Thoubi.

Iksir menambahkan ketika rombongan sepeda tiba di Surabaya sempat diterima Wakil Gubernur Jatim, Saifullah Yusuf dan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini. “Beliau-beliau sangat mengapresiasi perjalanan ini. Dengan semangat yang tinggi, insyaAllah semua tantangan ke depan bisa dihadapi. Semangat tinggi itu adalah obat awet muda dan Auto2000 sangat mendukung even ini,” terangnya.

Tak hanya mendapatkan kawalan dari Sienta Auto2000 Surabaya Bicycle Team, peserta juga memperoleh dukungan dari empat unit Toyota Sienta. “Kami mengawal dan melepas rombongan sepeda AMA ini di perbatasan. Nanti sampai di kota selanjutnya sudah ada tim penjemput dari Auto2000 yang lain,” pungkas Iksir. (anto)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *