Nih Klub Sepeda Binaan Auto2000 Surabaya

Surabaya – Ingin hidup lebih sehat bersama komunitas yang gemar mengayuh sepeda di Surabaya? Mungkin Anda harus mempertimbangkan untuk segera bergabung bersama Sienta Auto2000 Surabaya Bicycle Team (SASBT).

Terlebih bila Anda konsumen fanatik Toyota ataupun sudah memiliki MPV menengah Sienta, tak ada salahnya mencari keringat di SASBT. “Ayo rek iki gae nggolek kringet, mosok numpak montor terus,” kata Koordinator Wilayah Auto2000 Jatim, Hasan kepada Otoplasa beberapa waktu lalu di Kampung Asri Astra di Keputih, Surabaya.

Hasan menjelaskan para anggota klub sepeda sebagian besar adalah karyawan Auto2000 dan beberapa konsumen Toyota. “Kita sepedaan bareng-bareng dan rutin kita agendakan,” tuturnya.

Sementara itu Head Master Auto2000 Jatim, Iksir Imanuwell Thoubi menambahkan para anggota klub sepeda ini tak harus memiliki Toyota Sienta. “Yang belum pakai Sienta boleh kok gabung klub ini. Siapa tahu ke depannya tertarik juga memakai Sienta,” terangnya sambil menyebutkan jumlah anggota SASBT mencapai 60 orang. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *