Auto2000 Perkuat Layanan Aftersales

Surabaya – Kesuksesan Auto2000 meningkatkan penjualan 23% pada 2016 lalu, berdampak pada layanan aftersales. Demikian pernyataan Martogi Siahaan, Chief Marketing Auto2000.

“Tumbuhnya penjualan, tentunya bakal berdampak pada jumlah pelanggan yang akan servis di bengkel kami. Sehingga kami perlu perkuat layanan baik dari dari penjualan maupun servis,” katanya.

Tercatat lebih dari 1,9 juta unit mobil Toyota melakukan servis di Auto2000 pada 2016, atau naik hampir 9.000 unit jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Demi mempermudah pelanggan dalam mendapatkan fasilitas Toyota, Auto2000 sudah mempersiapkan tujuh cabang baru yang sudah terotoroisasi dan siap dibuka di 2017 (Jakarta, Jawa Barat, dan Sumatera).

Memasuki 2017, Auto2000 menawarkan layanan Paket Servis Toyota atau disingkat ‘Pesta’. Pelanggan Toyota tidak perlu khawatir soal biaya perawatan berkala, mulai dari 0 hingga 80.000 km, atau selama 3-5 tahun ke depan. Harga paket yang ditawarkan juga bervariasi, sesuai dengan jenis kendaraan yang akan dibeli.

Prosedurnya mudah, pembeli dapat langsung menanyakan detil paket ini kepada frontliner agar mendapatkan informasi lebih jelas mengenai paketnya, yang disesuai dengan kendaraan yang diinginkan. Setelah selesai bertransaksi, konsumen akan mendapatkan satu buah sertifikat Pesta, untuk dibawa pada saat servis berkala.

Menariknya lagi, paket servis ini bisa diangsur, di mana cicilan paket servis dapat dilakukan apabila pembelian kendaraan dilakukan secara kredit. Metode pembayaran Pesta dilakukan mengikuti periode angsuran kendaraan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *