Bagi Mitsubishi, GIIAS & IIMS Sama Pentingnya

otoplasa.com – Digeber dua even pameran otomotif terakbar di Tanah Air dalam waktu berdekatan, PT Mltsublshi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, menyatakan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) maupun Indonesia International Motor Show (IIMS) sama pentingnya. Demikian pernyataan Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Menurut pria ramah ini dua hajatan pameran otomotif tersebut sama-sama penting karena mampu meningkatkan awareness produk maupun penjualan. “Sama pentingnya bagi Mitsubishi, karena sangat berpengaruh terhadap penjualan,” terangnya di hadapan media pada even GIIAS 2019 Surabaya The Series, Kamis (04/04), di Grand City.

Seperti diketahui usai gelaran GIIAS 2019 Surabaya The Series (29 Maret – 7 April 2019), pameran otomotif kembali berlanjut. Berjarak kurang lebih 800 km dari Surabaya menuju Kemayoran Jakarta, even kali ini adalah IIMS 2019 di JIEXPO yang berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019. Hanya beda beberapa pekan usai GIIAS Surabaya!

Tenang promo GIIAS & IIMS sama
Meski dihajar hajatan penting otomotif dalam waktu berdekatan, Mitsubishi menjanjikan bakal memberikan promo terbaik untuk konsumen setianya.

‘Mitsubishi Motors telah mendapatkan antusiasme yang sangat baik dari masyarakat atas produk kami terutama model flagship Small MPV Mitsubishi Motors, XPANDER yang berhasi mencapai angka penjualan retail 100. 000 unit nanya dalam kurun waktu 1,5 tahun pada awal Maret 2019. Capaian ini menjadi semangat kami untuk terus berupaya menghadirkan produk dan layanan terbaik untuk konsumen dan calon konsumen Mitsubishi Motors, salah satunya dengan membawa semangat Drive your Ambition, menghadirkan line-up kendaraan Mitsubishi Motors ke GIlAS Surabaya 2019, ” ungkap Imam.

Pada ajang GIIAS Surabaya kali ini, Mitsubishi Motors hadir di booth M, Grand City Convex, Surabaya. Bernuansa desain globa’l yang didominasi warna hitam dan mengusung tagline “Drive Your Ambition”, booth Mitsubishi Motors menampilkan 3 (tiga) unit display yang terdiri dari model XPANDER, PAJERO SPORT, dan OUTLANDER SPORT. Pengunjung GIIAS Surabaya juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara kendaraan penumpang Mitsubishi Motors melalui unit test drive yaitu XPANDER dan PAJERO SPORT.

Pengunjung GIIAS Surabaya 2019 juga dapat menyaksikan penampilan Accoustic Band dan presentasi produk Mitsubishi Motors pada hari Sabtu 30 Maret sampai dengan hari Minggu 7 April 2019 pada jam jam tertentu.

Persembahan Produk dan Program Mitsubishi Motors di GIIAS Surabaya merupakan bentuk apresiasi Mitsubishi Motors bagi para konsumen di Surabaya yang memberikan kepercayaan dan penerimaan baik kepada produk Mitsubishi Motors. Kepercayaan dan penerimaan konsumen membawa Mitsubishi XPANDER secara retail berhasil terjual! sebanyak 100.000 unit pada awai Maret 2019.

Tidak hanya itu, XPANDER sebagai Small MPV dengan fitur lengkap dan nyaman teilah menjadi mobil pilihan keluarga Indonesia dengan mendominasi pasar penjualan retail smail MPV pada Januari-Februari 2019 dengan pangsa pasar sebesar 31,3% Begitu juga di Surabaya, XPANDER menerima sambutan yang baik dari masyarkat ditunjukan dengan pangsa pasar di wilayah Surabaya yang mencapal 25.3% pada Januari – Februarl 2019. Selain XPANDER, PAJERO SPORT juga mendapat penerlmaan pasar yang positif di Surabaya dengan pangsa pasar mencapai 39.4% pada Januari – Februarl 2019. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *