Jasa Raharja Jatim Kembali Gelar BUMN Mudik Bareng

otoplasa.com – Kabar gembira datang dari PT Jasa Raharja Cabang Jawa Timur. Tahun ini kembali digelar ‘BUMN Mudik Bareng Idul Fitri 1440 H Tahun 2019’.

Tujuan digelarnya mudik bareng gratis ini adalah demi menekan angka kecelakaan di jalan, terutama bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua. Diharapkan dengan adanya layanan mudik gratis, para pengguna roda dua beralih ke angkutan bus yang disediakan oleh Jasa Raharja Jatim. Selain itu para pemudik mendapatkan angkutan umum yang aman dan nyaman selama mudik menuju ke kampung halaman.

Tercatat ada 18 kota tujuan mudik yang digagas oleh Jasa Raharja Jatim. Yaitu Banyuwangi, Blitar, Cepu, Jember, Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Solo, Semarang, Magelang, Trenggalek, Tulungagung, Yogyakarta, Bandung, Tasikmalaya, Tegal dan Cirebon.

Adapun persyaratan mengikuti BUMN mudik bareng ini adalah;
1. Fotokopi KTP, STNK dan SIM C.
2. Nama pemilik sepeda motor sama dengan nama KTP dan SIM C.
3. Satu formulir pendaftaran maksimal mendapatkan 4 (empat) seat atau tempat duduk.
4. Satu orang pendaftar dapat mendaftarkan maksimal 3 (tiga) orang anggota keluarganya. Anggota keluarga yang dimaksud adalah Suami atau Istri dan 2 (dua) orang anak.
Untuk info lebih lengkap, dapat menghubungi WA di 081 3364 40000.

Untuk informasi keberangkatan dengan menaiki armada bus, akan diadakan pada 31 Mei 2019 di Makodam V Brawijaya Surabaya.

Mengingat jumlah seat terbatas, bagi yang berminat, segera saja mendaftarkan diri ke:
Kantor Jasa Raharja Cabang Jatim di Jalan Diponegoro No 96 – 98 Surabaya.

 

Oh ya sekali lagi mudik bareng persembahan Jasa Raharja Jatim ini adalah gratis dan tidak ditarik pungutan biaya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *