Beli Avanza Berhadiah Sienta Dari Asuransi Astra

Surabaya – Wajah Endang Sriningsih tampak berseri-seri di Auto2000 Ahmad Yani Surabaya, Senin (15/5). Betapa tidak ibu satu orang anak ini diganjar hadiah All New Toyota Sienta persembahan Asuransi Astra.

“Sungguh saya tidak mengira jadi pemenang undian Toyota Sienta. Padahal saya belinya Toyota Avanza dan secara kredit pula,” katanya kepada Otoplasa.

Wanita asal Mojokerto yang bekerja di Sidoarjo ini menjelaskan mobil barunya akan dipakai. “Kata orang Sienta ini lebih nyaman dibandingkan Avanza. Jadi rencananya akan kami pakai sekeluarga,” tutur Endang.

Sementara itu Suwasis Pramundito, Regional Manager Area Jawa Timur dan Indonesia Timur PT Asuransi Astra Buana menjelaskan sejak Desember 2016-Februari 2017, Asuransi Astra bersama Auto2000 menggelar program gratis asuransi selama tiga bulan, bagi konsumen yang membeli mobil Toyota jenis apapun dari Auto2000, baik tunai maupun kredit. Bagi pelanggan yang setuju memperpanjang jaminan asuransi selama satu tahun, maka berhak mengikuti undian memenangkan All New Toyota Sienta.

“Nah Ibu Endang itu adalah pemenangnya dari Jawa Timur. Program ini dilakukan secara nasional di Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera dan Kalimantan-Bali. Bagi Asuransi Astra program berhadiah ini sebagai bentuk edukasi dan literasi keuangan guna mendukung kegiatan inklusi keuangan yang dicanangkan oleh Otoritas Jasa Keuangan,” papar Suwasis yang didampingi Branch Head Asuransi Astra Surabaya, Yulianto.

Berdasarkan pengundian, Asuransi Astra telah mendapatkan nama 6 orang pemenang. Besar kemungkinan kesuksesan program ini akan berlanjut. “Melihat responnya sangat positif dan kami merencanakan program kelanjutannya yang tak kalah menarik dan lebih menguntungkan,” wantinya.

Suwasis menambahkan kesadaran pelanggan atau pemilik mobil baru mengasuransikan kendaraannya mulai meningkat. Kendati kini masih dikisaran 10 persen. “Selama ini hanya 10 persen dari pembelian kendaraan secara tunai yang diasuransikan. Tapi kami optimis dengan raihan pertumbuhan premi 10 hingga 15 persen di tahun ini karena kondisi ekonomi mulai membaik,” pungkasnya. (anto)

Suwasis Pramundito, Regional Manager Area Jawa Timur & Indonesia Timur PT Asuransi Astra Buana memaparkan tentang pentingnya asuransi kendaraan

Endang Sriningsih pemenang undian Asuransi Astra menjajal hadiah All New Toyota Sienta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *