Beli Mobil? Via Mandiri MTF Banyak Untungnya

Otoplasa.com – Tertarik meminang mobil dalam waktu dekat?
Jangan lewatkan MTF Event Autofiesta Surabaya 2019 yang dihajat PT Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerjasama dengan Bank Mandiri dan bank Syariah Mandiri Syariah dari 26 Agustus hingga 1 September 2019 di Atrium Royal Plaza.

Disinilah tempatnya membeli mobil dengan kemudahan, kecepatan proses dan harga yang murah. Apalagi segala macam mobil terbaru ada dengan beragam program menarik. Diantaranya;
1. CASH BACK 2 Juta Rupiah, khusus SPK saat event akan ada program Cash Back 2 Juta langsung ke Konsumen saat SPK selama event berlangsung
2. Kredit Mobil Bunga Pintar, khusus event MTF Autofiesta Surabaya terdapat penawaran menarik yaitu kredit mobil dengan bunga 3,5% dan uang muka mulai 10% serta tenor sampai dengan 7 tahun.
3. Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat (3 jam cair) dengan jaminan BPKB. Cash Aja menawarkan rate kompetitif mulai dari 0,58% per bulan atau 8% tanpa provisi, dan pencairan dana hingga 90%.
4. Wira Cash aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru, dengan rate kompetitif, pencairan dana hingga 90% dan provisi 1%.
5. Ada pilihan pembelian mobil melalui Syariah Mandiri Syariah.
6. Program-program menarik dari dealer

“Dukungan berbagai kendaraan pilihan baik pasangger maupun komersial hingga truk ada semua,” kata R Erwan Djoko Hermawan, CEO Regional VIII/Jawa III Bank Mandiri Surabaya,usai membuka pameran di Royal Plasa, Senin (26/08).

Beragam merek diantaranya Honda, Daihatsu, Toyota, Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Nissan Datsun, Isuzu, DFSK, Madza, Mercy, Tata, Minicooper dan Hyundai. Serta Diler online MobilKamu.

Arya Suprihadi, Direktur Utama Mandiri Tunas Finance menambahkan, perkembangan pembiayaan mobil di Surabaya dan sekitarnya cukup positif. “Hingga akhir Juli 2019 mencatat pembiayaan lebih dari Rp 380 miliar dan ini trennya naik terus,” katanya.

Di even selama 7 hari ini, pihaknya menargetkan sebanyak 600 SPK keluar. Sementara salah satu diler mobil yang ikut Hyundai, juga memberikan beragam penawaran menarik selama even berlangsung. “Selain dari Mandiri, kami diler juga memberikan promo seperti gratis kacafilm, antikarat, dan pelapisan nano ceramic, di tambah lagi hadiah lainnya senilai sampai Rp 1 juta saat transaksi di event pameran,” promo Welly, Kacab Hyundai Jalan Sulawesi, Surabaya. (anto/26-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *