Honda Genio Calon Backbone MPM

Otoplasa.com – Hadir sebagai pengisi celah antara Honda Beat dan Scoopy, Genio muncul sebagai calon backbone dari PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT. Betapa tidak sejak diluncurkan 25 Juli lalu di Kota Pahlawan, respon masyarakat lumayan positif hingga terjual 3.500 unit.

Jeffri limantara, Sales Departement Head MPM menjelaskan dengan tren positif Honda Genio di Jatim, dia optimis ke depan bisa hingga 4.000 unit perbulan. “Minim 4.000 unit, tapi bisa jadi nanti perbulannya naik hingga 7.000 unit,” katanya di sela-sela acara launching Honda Genio di Royal Plaza, Surabaya, Sabtu (24/08) malam.

Sementara itu Suhari selaku Marcomm and Development Division Head MPM menambahkan ke depan tak menampik bakal ada perpindahan pangsa pasar Beat ke Genio. “Beda harganya tak terlalu jauh, jadi mungkin 10 persen beralih ke Genio,” wantinya.

Suhari memaparkan Genio memang memiliki beragam fitur yang sesuai dengan gaya para milenial. Dimana tersedia colokan smartphone yang memang telah menjadi kebutuhan anak muda supaya tak tertinggal informasi terkini dari gadgetnya. “Fitur-fiturnya banyak yang baru di Genio. Termasuk mesin dan rangka bodinya benar-benar baru,” terangnya.

Gelaran launching Honda Genio berlangsung mulai 19 – 25 Agustus 2019. Berbagai kegiatan dan hiburan dihadirkan untuk memeriahkan launching Honda Genio di Surabaya, antara lain dengan kedatangan dua pemain gelandang persebaya yaitu M Hidayat dan Fandi Eko pada sesi meet & greet. Sebelumnya M Hidayat dan Fandi Eko ikut city touring bersama dengan anggota komunitas yang tergabung dalam Surabaya Honda Community (SHC) mengendarai Honda Genio dari MPM Simpang menuju Royal Plaza. Selain pemain persebaya, launching Honda Genio semakin meriah dengan hadirnya pemain Film Kapal Goyang Kapten.

Test Ride Berhadiah
Pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara Honda Genio pada sesi test ride berhadiah. Dimana motor ini menjadi tren baru bagi generasi muda Indonesia dalam berekspresi untuk lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efisien.

Skutik ini dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact,sesuai untuk generasi muda. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

Program Sales
Berbagai promo penjualan bisa di dapatkan pengunjung pada launching Honda Genio di Surabaya ini, antara lain hadiah langsung helm exclusive setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung. Juga potongan angsuran sebesar 17 ribu selama periode 16 – 26 Agustus 2019. Dan pembelian Honda Genio selama Agustus – September 2019 akan mendapatkan hadiah langsung accesories.

Gathering Komunitas dan Konsumen
Gelaran launching Honda Genio juga dimeriahkan oleh kegiatan komunitas Honda. Pada kesempatan kali ini diperkenalkan teknologi terbaru dari Honda Genio pada sesi test ride. Selain komunitas juga turut hadir konsumen loyal Honda.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBS-ISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp 18.315.000 (On The Road Surabaya) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 18.715,000 (On The Road Surabaya ), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. (anto/25-08-2019)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *