Bengkel Sri Jaya Siap Beri Layanan Terbaik

Surabaya – Menempati lahan baru di Jalan Petemon Barat 94 Surabaya, Bengkel Sri Jaya semakin optimis memuaskan para pelanggan setianya. H Totok Anjar Prayitno, pemilik bengkel menjelaskan dengan lokasi yang mudah dijangkau, pelanggannya akan lebih nyaman.

“Mudah-mudahan dengan lokasi yang baru ini pelanggan akan lebih nyaman. Selain itu kami juga menyediakan layanan jemput dan antar kendaraan yang diservis,” kata H Totok saat acara peresmian bengkelnya.

Sebelumnya lokasi bengkel lamanya berada di kawasan Menur. Mengingat telah berpengalaman sejak 1998, maka H Totok pun yakin pelanggan setianya akan tetap ke Sri Jaya.

“Kami memiliki pelanggan setia seperti dari rekanan. Alhamdulillah semua puas dengan layanan kami. Dan rata-rata tak masalah kami sekarang pindah di lokasi baru,” terangnya.

Nah bagi pemilik kendaraan yang ingin servis, tak usah ragu untuk mengunjungi Bengkel Sri Jaya. Selain layanannya yang ramah, dijamin oli yang dipasarkan terjamin keasliannya.

“Oh kami tak mau menerima barang palsu. Semua di sini terjamin keasliannya dan bisa dicek. Itu semua demi kepuasan pelanggan,” pungkas H Totok. (ton)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *