Berkah Energi Pertamina Bagi-Bagi Hadiah

Surabaya (otoplasa.com) – PT Pertamina (Persero) kembali menggelar Program Undian Berkah Energi Pertamina, yang berlangsung mulai 9 Agustus 2018 – 31 Juli 2019. Program ini merupakan bentuk apresiasi kepada Pelanggan Pertamina yang telah setia menggunakan produk Pertamina. Mulai dari pengguna BBM non subsidi, Pelumas hingga LPG non subsidi.

Arifun Dhalia selaku VP Promotion dan Marcomm PT Pertamina (Persero) mengatakan, “Program Berkah Energi Pertamina merupakan bentuk apresiasi kepada loyalitas konsumen di era modern ini seiring berkembangnya teknologi digital,” terangnya.

Cara mengikuti program undian Berkah Energi Pertamina adalah melalui aplikasi MyPertamina yang dapat di-download melalui Google Play atau App Store. Persyaratan selain memiliki aplikasi MyPertamina di smartphone, juga memiliki akun MyPertamina dengan data yang lengkap dan sudah melakukan upgrade akun (upload foto KTP). Segera lakukan transaksi di SPBU Pertamina atau Bright Store selama periode Berkah Energi Pertamina berlangsung. Peserta undian harus merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan minimal usia 17 tahun dan memiliki KTP.

Hadiahnya lumayan berjibun nih, diantaranya;
– 61 pasang Paket Umroh,
– 1 Mercy C300 Cabriolet,
– 16 Toyota Innova Diesel,
– 6 Harley Davidson Softtail,
– 61 Yamaha NMAX ABS.

Bagaimana?
Sangat menarik kan hadiahnya. Oh ya, biar lebih mudah memahami cara ikut undian, silahkan pantau di link Youtube di bawah ini. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *