Cari Motor BMW? Ya Kapital Moto Sulawesi

Surabaya (otoplasa.com) – Ingin mencari motor BMW?
Segera saja meluncur ke Jalan Sulawesi 44 Gubeng, Surabaya. Pasalnya setelah sukses meresmikan dealer BMW Motorrad di Bali 2017 lalu, PT Kapital Berkah Indo (Kapital Moto) kembali menghadirkan dealer terbaru BMW Motorrad di Kota Pahlawan, Minggu (28/1).

Sebagai kota terbesar kedua setelah Jakarta, tak dipungkiri peminat motor berkapasitas besar tersebar di seluruh area Jawa Timur serta didominasi pada wilayah Surabaya dan sekitarnya. Hal ini yang menjadikan Surabaya menjadi barometer industri otomotif di Indonesia sekaligus kota yang tersaji dengan gaya hidup yang dinamis.

“Surabaya menjadi kota yang tepat untuk memperluas jaringan purna jual dan bukti komitmen BMW Motorrad untuk meningkatkan pelayanan dan kebutuhan konsumen. Harapannya, Kapital Moto bisa menjadi ‘rumah’ untuk seluruh biker dan BMW Bikers pada khususnya serta menjadi partner yang baik bagi seluruh penggiat motor besar,” buka Jurgen Limbunan, selaku Presiden Direktur PT Kapital Berkah Indo yang didampingi Ari Wibowo sebagai ambassador motor BMW di Indonesia.

Menurut Otoplasa dealer resminya lumayan mewah dan memiliki luas tanah 638 meter persegi dan luas bangunan 500 meter persegi. Sebagai dealer resmi perdana BMW Motorrad di Surabaya, Kapital Moto memiliki layanan 3S (Sales, Service & Spare part) yang siap memenuhi kebutuhan konsumen pecinta roda dua.

Sisi menariknya lagi, selain memiliki layanan 3S, pada ruang pamernya dealer Kapital Moto Surabaya akan menampilkan 6 unit sepeda motor BMW Motorrad, mulai dari line-up terbaik BMW Motorrad seperti;
– R Nine T, S1000XR,
– F 800 GSA,
– R 1200 GSA,
– G 310 R,
– K 1600 B dan
– G 310 GS.

Fasilitas lainnya, Kapital Moto memiliki service bay dan persediaan suku cadang untuk memberikan layanan purna jual bagi pemilik-pemilik BMW Motorrad yang telah ada. Seluruh staff Kapital Moto pun telah melalui pelatihan khusus untuk produk, penjualan, dan pengetahuan purna jual BMW Motorrad.

Tak hanya produk dan fasilitas lengkap yang tersaji untuk pengunjung dan konsumen setia BMW Motorrad. “Kita menyediakan semua perlengkapan berkendara, seperti helm, jacket, sepatu dan semua aksesori untuk rider BMW,” tambah Jurgen Limbunan kembali. Untuk semua produk lifestyle memiliki standar Corporate Guidelines BMW Motorrad yang telah diterapkan di seluruh dunia.

Dealer resmi BMW Motorrad – Kapital Moto beroperasi dari hari Senin sampai Sabtu pada pukul 08.30 – 18.00 WIB. Selama masa peresmian, pihak Kapital Moto memberikan spesial discount untuk aksesori dan riding gear sebesar 15%.

“Kami berterima kasih kepada Maxindo Moto selaku distributor dan importir resmi BMW Motorrad di Indonesia yang telah memberikan kepercayaan kepada Kapital Moto untuk menjadi delaer resmi di Surabaya. Semoga kami bisa memberikan layanan yang terbaik untuk pecinta roda dua di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” tutup Jurgen Limbunan. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *