Carsentro Lirik Pasar Mobil Bekas Surabaya

Surabaya – Sedang mencari mobil bekas dengan kualitas terjamin dan berpeluang mendapatkan hadiah undian berupa 2 unit Honda Brio baru?
Segera saja menuju bursa mobil bekas Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro) di Area Parkir Lenmarc di Kawasan Bukit Darmo Golf Blok A, Surabaya Barat. Pada acara grand opening Carsentro Surabaya 4-5 Februari 2017, beragam acara menarik digelar, mulai dari live music, DJ Performance, Bazar Vaping, Sexy Car Wash, Food Truck dan bursa suku cadang kendaraan.

Hadirnya pusat bursa mobil bekas di Kota Pahlawan ini sebagai bukti bahwa industri otomotif lebih bergairah. Terlebih Carsentro didukung kolaborasi strategi online dan offline menjadi kekuatan situs jual beli kendaraan ini diyakini mampu meramaikan bisnis jual beli mobil bekas di Jawa Timur.

“Surabaya adalah salah satu kota terbesar di Indonesia. Bagi kami, Surabaya jadi kota yang potensial dan penting bagi bisnis jual beli mobil bekas. Dengan hadirnya Carsentro di kota ini selarang dengan antusiasme pedagang mobil bekas untuk bergabung dengan Carsentro menunjukan bahwa bisnis mobil bekas di Surabaya sangat menjanjikan,” urai CEO Carmudi Global, Stefan Haubold.

Di Carsentro telah menjalin kemitraan dengan BCA Finance. Tentunya semakin mempermudah calon pembeli demi memiliki kendaraan idaman. Tidak hanya itu kehadiran BCA Finance juga diyakini mampu meningkatkan omzet penjualan mobil bekas dari dealer rekanan Carmudi yang tergabung di Carsentro.

“Selain menjadi pusat jual beli mobil bekas berkualitas di Surabaya, peminat mobil bekas akan mendapat solusi pembiayaan terpercaya secara langsung bersama hadirnya BCA Finance bersama di Carsentro. Dengan perkembangan yang ada di daerah – daerah Indonesia termasuk Surabaya menjadi daya tarik sendiri untuk menghadirkan Carmudi secara langsung di masyarakat bersama Carsentro,” kata Amirdin Halim, Direktur BCA Finance.

Berbeda dengan kota-kota sebelumnya (Semarang, Solo dan Tangerang), Carsentro Surabaya hadir lebih megah. Tercatat ada 40 dealer dengan total 500 unit mobil yang tersedia dalam bursa yang berdiri di area seluas 5.600 m2.

Pihak Carmudi pun yakin kehadiran Carsentro Surabaya mampu memberikan stimulus bagi pasar otomotif nasional, khususnya kawasan Jawa Timur. “Bisnis mobil bekas merupakan pasar yang paling menjanjikan. Penjualan mobil bekas di Indonesia tumbuh positif karena permintaannya terus naik. Sebagai situs jual beli kendaraan nomor satu di Indonesia, Carmudi selalu mendukung industri mobil bekas. Salah satu caranya dengan membuka Carsentro di beberapa kota, seperti Surabaya ini,” jelas CEO Carmudi Indonesia, Subir Lohani. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *