Seksinya Pasar Mobil Bekas Indonesia Bagi Carmudi

Surabaya – Pasar otomotif mobil bekas Indonesia benar-benar menjadi perhatian serius bagi www.carmudi.co.id. Situs jual beli kendaraan nomor satu di Indonesia yang berbasis di Jerman itu optimis pasar mobil baru yang mencapai 1,1 juta unit pada 2016 lalu itu membuka peluang tersendiri.

CEO Carmudi Indonesia, Subir Lohani memaparkan tingginya pasar mobil baru pertahun di Tanah Air memberikan peluang bisnis yang sebanding dengan mobil bekas. “Kami optimis dengan pasar mobil bekas di Indonesia, dimana peluangnya lebih tinggi dibandingkan beberapa negara Asia lainnya. Apalagi kami juga telah beroperasi di 7 negara Asia seperti Indonesia sendiri dan Filipina serta Vietnam,” terangnya.

Demi meningkatkan gairah pasar mobil bekas, Carmudi meraciknya dengan memberikan layanan online dan offline. Online memberikan informasi di lokasi mana saja jenis mobil bekas yang diinginkan konsumen, sementara offline mempertemukan antara konsumen dengan show room yang tergabung di Carmudi Sentra Otomotif (Carsentro). Apalagi Carsentro telah tersebar di Tangerang, Semarang, Solo dan Surabaya.

Seiring dengan grand opening Carsentro Surabaya yang berlangsung mulai Sabtu (4/2) ini hingga Minggu (5/2) besok, maka setiap pembelian mobil bekas berpeluang mendapatkan hadiah undian mobil baru 2 unit Honda Brio. Bagi yang membeli cash akan mendapatkan 1 kupon undian, namun bagi yang kredit bakal memperoleh 3 kupon undian. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *