Cukup Semalam, Sun Sidoarjo Gaet 42 SPK

otoplasa.com – Ajang gathering bersama para juragan bertajuk Gebyar Wirausaha Mitsubishi yang diselenggarakan PT Sun Star Motor Sidoarjo berhasil menggaet 42 unit SPK, khususnya di kelas kendaraan niaga ringan (LCV-Light Comercial Vehicle). Acara yang berlangsung di Hotel Halogen Jl By Pass Raya, Sidoarjo,Rabu (11/12), didatangi para konsumen loyal Mitsubishi dari berbagai wilayah Surabaya dan Sidoarjo.

Branch Manager PT Sun Star Motor, Tony Wijaya Mulia mengatakan LCV L300 masih menjadi primadona para juragan Mitsubishi. “L300 telah terkenal handal. Jadi memang menjadi pilihan banyak pengusaha,” katanya.

Tony menjelaskan kegiatan gathering bersama pelanggan telah menjadi agenda rutin,sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Mitsubishi. ”Ini bentuk suporting kepada konsumen ataupun calon konsumen. Disini kami menawarkan beragam promo yang hanya berlangsung hari ini saja, bagi yang melakukan SPK,” wantinya.

Tak ketinggalan tampil pula display Mitsubishi Triton GLX 4×3 dan Colt T125SS di halaman hotel. Terbukti Triton mencatatkan 16 SPK berkat tongkrongannya yang tangguh segala medan. Selain itu pengunjung juga disuguhi berbagai acara hiburan menarik, hingga pembagian hadiah doorprize yang sudah disediakan Sun Star Motor.

”Pokoknya malam ini kami memberikan kemudahan ke pelanggan dengan mengeluarkan program kepada konsumen ada paket DP 0% trus ada juga service dan sparepat diskon,” imbuhnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *