Daihatsu Hadirkan Servis Malam

Surabaya (otoplasa.com) – Tak ada waktu servis mobil Daihatsu saat jam kerja?
Mungkin Anda perlu mempertimbangkan layanan tambahan servis di malam hari dari Daihatsu. Dengan servis usai jam pulang kantor, kondisi kendaraan bakal kembali prima dan tak menggangu aktifitas kerja seharian.

Provi Setiadi, Kacab Daihatsu Panglima Sudirman

“Sejak Juli lalu kita telah menerapkan servis hingga jam 8 malam. Dan saat ini berlaku untuk hari Selasa dan Rabu,” kata Provi Setiadi, Kepala Cabang Daihatsu Panglima Sudirman.

Sejauh ini servis malam mendapatkan respon lumayan positif. Rata-rata ada 3-4 mobil yang melakukan servis. “Bila ingin melakukan servis malam, lebih baik booking dulu biar memudahkan bagi customer, apakah masih ada slot yang tersedia,” jelas pria ramah ini kepada Otoplasa.

Provi menambahkan tuntutan kesibukan kerja, Daihatsu Panglima Sudirman coba memberikan alternatif. Menambah durasi jam servis di bengkel, diharapkan dapat membantu konsumen setia Daihatsu untuk selalu perhatian kepada kendaraannya.

“Lingkungan sekitar kami memang penuh dengan perkantoran. Semoga apa yang kami lakukan, bisa memberikan kepuasan kepada pengguna Daihatsu,” imbuhnya.

Akankah servis malam akan ditularkan ke cabang Daihatsu yang lain?
Provi memaparkan saat ini masih dievaluasi dan Panglima Sudirman masih menjadi proyek ujicoba. “Masih kami evaluasi. Tak tertutup kemungkinan akan diberlakukan di bengkel resmi yang lain. Intinya kami masih memantau dulu dan menyesuaikan dengan lokasi bengkel itu sendiri,” pungkasnya. (anto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *